IKLAN YARA

Prediksi Sanfrecce vs Yokohama Marinos – J League 11 September 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Sanfrecce vs Yokohama Marinos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sanfrecce vs Yokohama Marinos, Yokohama F. Marinos melakukan perjalanan ke Stadion EDION Hiroshima pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 17:00 wib untuk pertandingan Liga J1 dengan tuan rumah Sanfrecce Hiroshima.

Sanfrecce Hiroshima bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 J1 League vs Vissel Kobe.

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima adalah Shunki Higashi (66′).

Vissel Kobe mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Daiju Sasaki (72′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Sanfrecce Hiroshima tidak kebobolan. Faktanya, Sanfrecce Hiroshima telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 6 gol di sepanjang jalan. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka di tangan Kashima Antlers di laga J1 League, Yokohama F. Marinos dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos memiliki 73% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Kashima Antlers melakukan 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ryotaro Araki (15′) dan Ayase Ueda (30′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Para pemain penyerang dari Yokohama F. Marinos menikmati mendapatkan banyak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka (18 tepatnya). Itu berhasil sebagai rata-rata yang patut ditiru dari 3 gol yang dicetak per game untuk periode waktu ini.

Masuk ke yang satu ini, Yokohama F. Marinos tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Villarreal - Liga Champions 30 September 2021

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/08/2018 memberi tahu kita bahwa Sanfrecce Hiroshima telah memenangkan 2 di antaranya & Yokohama F. Marinos 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-2 pada 07/03/2021 ketika selesai Yokohama F. Marinos 3-3 Sanfrecce Hiroshima.

Pertandingan dipimpin oleh Yoshiro Imamura.

Ryo Nagai (Operasi Pergelangan Kaki) dan Shun Ayukawa (Fraktur Metatarsal) tidak tersedia untuk bos Sanfrecce Hiroshima, Hiroshi Jofuku. Rhayner tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Yokohama F. Marinos, Kevin Muscat. Shinnosuke Hatanaka (Tendonitis) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Di sini, kami berpikir bahwa Sanfrecce Hiroshima perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan barisan Yokohama F. Marinos yang kami pikir kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan 0-1 untuk Yokohama F. Marinos di akhir pertandingan.(red)

Perkiraan Pemain Sanfrecce vs Yokohama Marinos

Sanfrecce (3-4-2-1): Keisuke Osako; Yuki Nogami, Hayaro Araki, Yuta Imazu; Yoshifumi Kashiwa, Toshihiro Aoyama, Kodai Dohi, Shunki Higashi; Ezequiel, Tsukasa Morishima, Junior Santos

Yokohama Marinos (4-3-3): Yohei Takaoka (GK); Takuya Wada, Yuki Saneto, Shinnosuke Hatanaka, Ryuta Koike; Takahiro Ogihara, Tomoki Iwata, Jun Amano; Teruhito Nakagawa, Daizen Maeda, Leo Ceara

Prediksi Skor Sanfrecce vs Yokohama Marinos: 0-1