IKLAN YARA

Prediksi Alessandria vs Brescia – Serie B Italia 11 September 2021

oleh -93.489 views
Prediksi Alessandria vs Brescia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Alessandria vs Brescia, Brescia akan mengunjungi Stadio Giuseppe Moccagatta pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Serie B Italia dengan tim tuan rumah Alessandria.

Alessandria akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Alessandria memiliki 52% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pisa mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lorenzo Lucca (80′, 85′) mencetak gol untuk Pisa.

Pertandingan yang melibatkan Alessandria biasanya menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Wimbledon - EFL League One 25 September 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 23 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya diciptakan oleh Alessandria.

Masuk ke kontes ini, Alessandria belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Brescia akan datang ke pertemuan setelah menang 5-1 Serie B atas Cosenza dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 58% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Brescia, pencetak golnya adalah Filip Jagiełło (9′), Tom van de Looi (14′, 67′), Matteo Tramoni (57′) dan Stefano Moreo (90′).

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Cambuur - Eredivisie 26 September 2021

Cosenza membuat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gabriele Gori (70′) menjadi pencetak gol Cosenza.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Brescia turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 7 dari total ini. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini.

Masuk ke kontes ini, Brescia tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Alessandria Moreno Longo berkat skuad yang kuat. Simone Sini (Pecahnya Ligamen Salib) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Alessandria mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk memecah lineup Brescia ini yang kami pikir akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami memberi tip pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Brescia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Alessandria vs Brescia: 0-1