IKLAN YARA

Prediksi Gamba Osaka vs Vegalta Sendai – J League 12 September 2021

oleh -108.489 views
Prediksi Gamba Osaka vs Vegalta Sendai
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Gamba Osaka vs Vegalta Sendai, Vegalta Sendai akan berada di Panasonic Stadium Suita pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 16:30 wib untuk pertandingan Liga J1 dengan tuan rumah Gamba Osaka.

Gamba Osaka akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-1 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan tersebut, Gamba Osaka berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cerezo Osaka melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Riku Matsuda (51′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Gamba Osaka asuhan Masanobu Matsunami telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 9.

Datang ke kontes ini, Gamba Osaka belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Degerfors - Liga Swedia 23 September 2021

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sagan Tosu di kompetisi J1 League, Vegalta Sendai dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Vegalta Sendai memiliki 29% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Sagan Tosu melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Eduardo (66′) menjadi pencetak gol bagi Sagan Tosu.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Vegalta Sendai cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa 6 acara terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 9 gol dan Vegalta Sendai telah mencetak 1. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, Vegalta Sendai tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 19/08/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Gamba Osaka memenangkan 3 dari pertandingan itu, Vegalta Sendai 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Incheon - K League 22 September 2021

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Gamba Osaka dan 9 diciptakan oleh Vegalta. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 5 pada 08/03/2021 yang berakhir dengan skor di Vegalta Sendai 0-1 Gamba Osaka.

Pada kesempatan itu, Vegalta Sendai memiliki 56% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Gamba Osaka memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Patric (35′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Yusuke Araki.

Haruto Shirai (Cedera Cruciate Ligament), Wellington Silva (Masalah adduktor) dan Jun Ichimori (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Gamba Osaka Masanobu Matsunami.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Malmo - Liga Swedia 23 September 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Vegalta Sendai Makoto Teguramori tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Vegalta Sendai harus bermain bagus untuk menembus pertahanan barisan Gamba Osaka yang kami pikir akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Gamba Osaka pada waktu penuh.(red)

Perkiraan Pemain Gamba Osaka vs Vegalta Sendai

Gamba Osaka (3-4-3): Masaaki Higashiguchi (GK); Young-Gwon Kim, Shunya Suganuma, Genta Mura; Keisuke Kurokawa, Yuki Yamamoto, Kohei Okuno, Kosuke Onose; Takashi Usami, Shinya Yajima, Patric

Vegalta Sendai (4-4-2): Jakub Slowik (GK); Takayoshi Ishihara, Naoya Fukumori, Hisashi Tawiah, Takumi Mase; Kunimitsu Sekiguchi, Rikiya Uehara, Foguinho, Chihiro Kato; Takuma Nishimura, Shuhei Akasaki

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Vegalta Sendai: 1-0