IKLAN YARA

Prediksi Saint Johnstone vs Rangers – Liga Skotlandia 11 September 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Saint Johnstone vs Rangers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Saint Johnstone vs Rangers, Rangers melakukan perjalanan ke McDiarmid Park pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Liga Skotlandia dengan tim tuan rumah St Johnstone.

St Johnstone masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Liga Skotlandia melawan St Mirren.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, St Mirren mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Jarang belakangan ini St Johnstone menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah St Johnstone telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan.

Rangers akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Skotlandia saat mereka mengalahkan Celtic di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Wycombe - EFL League One 29 September 2021

Dalam pertandingan tersebut, Rangers berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rangers adalah Filip Helander (66′). Di ujung lain, Celtic memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para pemain bertahan Rangers telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya.

Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 12 gol. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam permainan ini.

Menuju pertandingan ini, Rangers belum pernah dikalahkan oleh St Johnstone dalam pertandingan tandang selama 13 pertandingan sebelumnya di liga. Hasil lari tandang yang menakjubkan.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt - Liga Konfrensi 30 September 2021

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 23/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa St Johnstone telah memenangkan 0 dari mereka dan Rangers 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Saints dan 11 diciptakan oleh The Gers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Manajer St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Rangers Steven Gerrard harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. James Tavernier (Virus Korona), Jon McLaughlin (Virus Korona), Allan McGregor (Virus Korona), Nathan Patterson (Karantina) dan Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Legia Warszawa vs Leicester - Liga Europa 30 September 2021

Dalam game ini, St Johnstone cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Rangers ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Rangers ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Pemain Saint Johnstone vs Rangers

St Johnstone : Clark; Muller, Kerr, McCart; Rooney, Wotherspoon, Davidson, Middleton, Devine; Kane, May

Rangers : McLaughlin; Tavernier, Goldson, Helander, Bassey; Davis, Lundstram, Arfield; Hagi, Morelos, Kent

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Rangers : 1-1