IKLAN YARA

Gubsu Hadiri Peletakan Batu Pertama Kampung Sedekah Ksj di Batu Bara

oleh -48.489 views
Gubsu Hadiri Peletakan Batu Pertama Kampung Sedekah Ksj di Batu Bara
UPDATE CORONA

Batu Bara | Realitas – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu)  H Edy Rahmayadi direncankan akan hadir dan langsung meletakkan batu pertama tanda akan dimulainya pembangunan kampung sedekah di Komplek KSJ Property Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Pada hari Jumat (10/09/2021) besok hal tersebut dikatakan Saharuddin Ketua Umun Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kepada Media Realitas, Kamis (09/09/2021) melalui siaran persnya.

“Jadwal Pak Gubernur Sumatera Utara (Gubsu)  H Edy Rahmayadi sudah terkonfirmasi akan meninjau Kampung Sedekah KSJ dalam rangkaian kunjungan kerjanya hari jumat 10 September 2021 di Petatal Kabupaten Batu Bara,” ungkap Ketua Umun Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Sahruddin.

BACA JUGA :   Kehadiran KSJ Membantu Pemerintah Dalam Tangani Masalah Sosial

“Selain itu juga akan dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa sebagaimana rutin setiap jumat yang di lakukan Ketua Umun Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) “tambahnya.

BACA JUGA :   Kapolres, Diusia Dua Tahun KSJ Sudah Bangun Kampung Sedekah

Taufik  Hidayat Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Tebing Tinggi di dampngi Rizal Syahreza SE Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara selaku koordinator dan penanggung jawab kegiatan penyambutan orang nomor satu di Sumut tersebut menguraikan

BACA JUGA :   Kakek di Deli Serdang Rudapaksa Bocah 8 Tahun

“kehadiran Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) diperkirakan pukul 09.00 tiba di Masjid Al Ikhwan, Petatal selanjutnya acara akan digelar di aula tahfidz Quran Al Ikhwan lalu berjalan kaki menuju area kampung sedekah untuk peletakan batu pertama “tutup Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Rizal Syahreza. (Rahmat Hidayat)