IKLAN YARA

Prodi Hukum UNSAM Kerjasama Dengan Prodi Ilmu Hukum FISIP UTU

oleh -68.489 views
Prodi Hukum UNSAM Kerjasama Dengan Prodi Ilmu Hukum FISIP UTU
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Fakultas Hukum Universitas Samudra (UNSAM) Langsa menerima kunjungan kerja dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Teuku Umar, Meulaboh dengan agenda penandatangan Surat Perjanjian Kerjasama antara Prodi Hukum Universitas Samudra dan Prodi Ilmu Hukum FISIP Universitas Teuku Umar pada hari, Kamis (9/9/2021).

Rombongan dari Prodi Ilmu Hukum FISIP Universitas Teuku Umar yang datang sebanyak 9 orang, terdiri dari Basri,SH.,MH. (Dekan), Dr. Afrizal Tjoetra, M.Si. (Wadek I), Phoenna Ath Thariq, SH.,LLM. (Wadek II), Apri Rotin Djsufi, SH, MH. (Pj. MBKM prodi Ilmu Hukum), Raflizar S, STP., MSi (Kordinator Tata Usaha) dan beberapa orang lainnya.

BACA JUGA :   Ketua YLBHIMA Aceh Barat dan LSM FOMA Meminta Kapolda Aceh Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Rombongan yang datang tepat pada pukul 09.30 wib dan acara perjanjian Surat kerjasama dimulai pukul 10.00 wib.

Adapun perjanjian kerjasama yang akan diusung bersama kedepan nya yaitu Surat Perjanjian Kerjasama tentang Mitra Bestari Jurnal Ilmiah dan Pertukaran Mahasiswa MBKM.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Ajak Masyarakat Langsa Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi

Dekan Fakultas Hukum Universitas Samudra (UNSAM) Fuadi, SH, MH kepada Wartawan menyampaikan dalam sesi pembukaan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk aktualisasi MBKM yang diprogramkan oleh pemerintah, ujar Fuadi.

Prodi Hukum UNSAM Kerjasama Dengan Prodi Ilmu Hukum FISIP UTU

Fuadi juga menambahkan dengan adanya perjanjian kerjasama ini tidak hanya mengikat kedua belah pihak agar dapat sukses dan berkarya lebih baik, namun juga dapat bersama-sama menjalankan tridarma perguruan tinggi baik pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, sebut Fuadi.

Kemudian Basri, SH, MH, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Teuku Umar iya mengatakan pada intinya menyebutkan seperti saudara, dengan adanya Perjanjian Kerjasama semoga antara prodi Hukum dan Prodi Ilmu Hukum FISIP dapat mempererat kerjasamanya tidak hanya lintas tridarma, namun juga dalam hal lainnya termasuk pengembangan kompetensi dosen dan mahasiswa kedepannya, tutup Basri. (*)