IKLAN YARA

Prediksi Rusia vs Malta – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

oleh -142.489 views
Prediksi Rusia vs Malta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rusia vs Malta, Hampir waktunya untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa terjadi pada hari Selasa saat Rusia bermain melawan Malta.

Rusia memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – imbang Eropa vs Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Rusia memiliki 40% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Kroasia memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Rusia cukup tidak efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Rusia juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 8.

Malta akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – Eropa menang dengan mengalahkan Siprus di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Malta berhasil menguasai 74% dan 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Malta, gol dicetak oleh Attard (44′, 54′) dan Mbong (46′). Untuk lawan mereka, Siprus memiliki 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Malta telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol.

Secara defensif, Malta jauh dari sempurna. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di game mendatang ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah WC Qualifiers – Europe match day 1 pada 24/03/2021 ketika skor akhir adalah Malta 1-3 Rusia.

Pada kesempatan itu, Malta memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mbong (56′).

Di sisi lain, Rusia mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Artyom Dzyuba (23′), Mário Fernandes (35′) dan Aleksandr Sobolev (89′) mencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Sementara mereka memenangkan Kejuaraan Eropa 1960, saat kalah di final pada tahun 1964, 1972 dan 1988 sebagai Uni Soviet, Rusia telah menikmati sedikit keberhasilan sejak mulai bersaing sebagai negara merdeka pada tahun 1992.

Hasil terbaik mereka hingga saat ini adalah finis ketiga di Euro 2008 di Austria dan Swiss, sementara tim gagal melewati babak penyisihan grup di putaran final Piala Dunia dalam tiga upaya.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Aalborg - Liga Denmark 26 September 2021

Namun, dengan Liga Premier Rusia semakin kuat dari hari ke hari, tim nasional juga mulai membaik, dan mereka sekarang tampaknya mampu menyamai tim papan atas dunia.

Generasi baru termasuk pesepakbola berkualitas tinggi seperti Alan Dzagoev, Aleksandr Kokorin, Artyom Dzyuba dan Oleg Shatov, sementara pemain seperti Igor Akinfeev, Sergei Ignashevich, Roman Shirokov dan Yuri Zhirkov mendekati tahap akhir karir mereka.

Tapi, dengan banyak talenta menarik yang masuk, masa depan jelas terlihat cerah bagi tim nasional Rusia.

Kembali pada tahun 1957 Malta memainkan pertandingan internasional pertama mereka. Falcons menghadapi Austria dalam debut mereka di panggung internasional dan mereka menderita kekalahan 3-2 dari Tim Das di depan pendukung tuan rumah di Gzira.

Asosiasi Sepak Bola Malta bergabung dengan FIFA pada tahun 1959, saat bergabung dengan UEFA pada tahun berikutnya dan mereka telah bersaing di kualifikasi untuk turnamen besar sejak tahun 1962.

Knights of Malta belum berpartisipasi di final turnamen pameran, tetapi mereka sering mengklaim kulit kepala besar di pertandingan kualifikasi.

BACA JUGA :   Prediksi Valladolid vs Alcorcon - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Malta mencatat kemenangan terbesar mereka (7-1) melawan Liechtenstein pada 26 Maret 2008, tetapi kemenangan atas Hungaria di kualifikasi Euro 2008 dianggap sebagai pencapaian terbesar mereka.

Berbicara tentang pertandingan persahabatan, harus dicatat bahwa Malta melakukannya dengan sangat baik untuk mengalahkan Ukraina yang bertabur bintang di Graz pada 6 Juni 2017, dengan Zach Muscat mencetak gol kemenangan untuk tim kecil.

Pada bulan Desember 1983 Malta menderita kerugian terberat mereka saat mereka dihancurkan oleh Spanyol 12-1 di Seville.

Tampaknya bagi kami Malta akan menghadapinya untuk mencetak gol bahkan sekali melawan tim Rusia yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini sepenuhnya.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 4-0 yang sangat nyaman dengan kemungkinan lebih untuk Rusia pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Rusia vs Malta

Slovakia : Rodak; Pekarik, Satka, Skriniar, Holubek; Hamsik, Lobotka, Kucka; Schranz, Bozenik, Mak

Siprus : Michael; Antoniou, Kousoulos, Panagiotou, Laifis, Ioannou; Pittas, Artymatas, Kastanos, Papoulis; Sotiriou

Prediksi Skor Rusia vs Malta: 4-0