IKLAN YARA

Mayat Tanpa Kepala dan Lengan Ditemukan di Pulo Nasi Aceh Besar

oleh -23.489 views
Mayat Tanpa Kepala dan Lengan Ditemukan di Pulo Nasi Aceh Besar
UPDATE CORONA

Aceh Besar I Realitas – Mayat laki-laki ditemukan di bawah kapal di Perairan Alue Reuyeung, Pulo Nasi, Aceh Besar. Mayat itu ditemukan tanpa kepala dan lengan.

“Tanpa identitas, jenis kelamin laki-laki. Sudah langsung dikebumikan warga,” ujarnya.

“Tadi pagi sekitar jam 06.00 WIB warga menemukan mayat beserta satu kapal yang terbalik,” kata Wakil Sekjen Panglima Laot Aceh Miftach Tjut Adek, melansir Antara, Minggu (5/9/2021).

BACA JUGA :   UKM RESPEK-FH Unsam Gelar Kegiatan "CADRE TRAINING

“Bukan nelayan Aceh kalau dari bentuk kapal, dari ciri-ciri kapalnya itu diduga berasal dari Myanmar atau Thailand,” kata Baharuddin.

“Menurut bentuk kapal dugaan bukan nelayan Aceh, tetapi dari luar negeri,” kata Miftach.

Panglima Laot Aceh Besar Baharuddin menjelaskan, jika dilihat dari bentuk atau ciri-ciri kapal bukan milik nelayan Aceh, melainkan dari luar negeri.

BACA JUGA :   Jokowi Beri Sepeda Kepada Santriwati di Aceh Setelah Bacakan Puisi

Penemuan mayat berawal dari kecurigaan adanya kapal dalam posisi terbalik atau telungkup. Warga kemudian mengangkat kapal dan menemukan ada mayat di bawah dalam kondisi tanp kepala dan lengan.

BACA JUGA :   Polres Aceh Timur Gulung Sindikat Narkoba Aceh -Bali Satu Diantaranya Penyandang Disabilitas Dari Madat

Guna memastikan hal itu, kata Baharuddin, pihaknya sudah menghubungi perwakilan nelayan se Aceh dan semuanya mengatakan tidak ada yang kehilangan

Berdasarkan pengamatan pihaknya dan para nelayan, dilihat dari bentuk kapal 5 GT yang ditemukan bukan berasal dari Aceh atau Indonesia pada umumnya, melainkan dari asing. (ant)