IKLAN YARA

Prediksi Slowakia vs Siprus – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

oleh -96.489 views
Prediksi Slowakia vs Siprus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Slowakia vs Siprus, Slovakia menghadapi Siprus di Kualifikasi Piala Dunia Rabu 8 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Slovakia memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – kebuntuan Eropa versus Slovenia.

Dalam pertandingan itu, Slovakia memiliki 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Slovakia adalah Róbert Boženík (32′). Di sisi lain, Slovenia mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Petar Stojanovi (42′) mencetak gol untuk Slovenia.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Slovakia tidak kebobolan.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Slovakia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Malta di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, Siprus akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Pada pertandingan itu, Siprus memiliki 26% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Malta mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Attard (44′, 54′) dan Mbong (46′) mencetak gol untuk Malta.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Siprus cukup konsisten akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 9 gol sementara Siprus telah mencetak 1.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah WC Qualifiers – Europe match day 1 pada 24/03/2021 yang berakhir dengan skor di Siprus 0-0 Slovakia.

Dalam pertandingan itu, Siprus menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Slovakia memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah Aleksandar Stavrev.

Lahir di Trencin pada 25 November 1994, Stanislav Lobotka adalah pemain internasional Slovakia yang bermain untuk Celta Vigo di La Liga.

Lobotka memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya AAC Sparta Trencin dan dia melakukan debut seniornya untuk sesama klub lokal Trencin.

Pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Belanda Ajax, tetapi ia bermain untuk Jong Ajax selama musim 2013/2014.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Bristol - EFL Championship 18 September 2021

Pada musim panas 2014, gelandang Slovakia kembali ke Trencin, di mana ia membuat 74 penampilan di liga secara total. Pada 2015 Stanislav Lobotka bergabung dengan klub Denmark Nordsjaelland tak lama sebelum jendela transfer ditutup.

Lobotka melakukan debutnya di kompetisi papan atas Denmark melawan Brondby pada 30 Agustus 2015.

Dua tahun kemudian ia memutuskan untuk membuat langkah maju dalam karirnya, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub La Liga Celta Vigo. Berbicara tentang karir internasionalnya, gelandang Celta Vigo melakukan debut Slovakia melawan Austria pada November2016.

Perlu dicatat bahwa Lobotka menjadi pemain Slovakia pertama yang mencetak gol di Wembley, mencetak gol dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Inggris.

Kostakis Artymatas adalah pemain internasional Siprus yang bermain untuk APOEL. Artymatas bergabung dengan Enosis Neon Paralimni pada usia delapan tahun dan setelah menghabiskan delapan tahun di klub, ia pindah ke Inggris pada 2009.

Pesepakbola Siprus menghabiskan tiga tahun di City Ground dan pada 2012 ia kembali ke Enosis.

Setelah membuat 18 penampilan liga untuk klub di musim 2012/2013, ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Siprus APOEL pada 14 Juni 2013. Dia membuat debut APOEL pada 11 November 2013 melawan Alki Larnaca, datang dari bangku cadangan sepuluh menit sebelum akhir.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs Rostov - Liga Rusia 18 September 2021

Kostakis Artymatas adalah seorang gelandang bertahan yang juga berposisi sebagai bek tengah dan lahir pada tanggal 15 April 1993 di Paralimni.

Pesepakbola APOEL memiliki tujuh caps untuk tim Siprus U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim utama pada 12 Oktober 2012 melawan Slovenia. Kostakis Artymatas memiliki kontrak dengan APOEL yang akan berakhir pada 31 Mei 2017. Dia adalah pemain kaki kanan.

Sepertinya Siprus akan melakukannya dengan baik untuk mencetak bahkan satu gol melawan tim Slovakia yang memiliki kemampuan untuk mengontrol pertandingan ini, jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-0 bagi Slovakia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Slowakia vs Siprus

Slovakia : Rodak; Pekarik, Satka, Skriniar, Holubek; Hamsik, Lobotka, Kucka; Schranz, Bozenik, Mak

Siprus : Michael; Antoniou, Kousoulos, Panagiotou, Laifis, Ioannou; Pittas, Artymatas, Kastanos, Papoulis; Sotiriou

Prediksi Skor Slowakia vs Siprus: 3-0