IKLAN YARA

Prediksi Rangers vs Motherwell – Liga Skotlandia 19 September 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Rangers vs Motherwell
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rangers vs Motherwell, Motherwell menuju ke Stadion Ibrox pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Utama dengan tim tuan rumah Rangers.

Penggemar Rangers akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Liga Utama atas St Johnstone.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 70% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rangers, pencetak golnya adalah Kemar Roofe (58′) dan James Tavernier (79′).

St Johnstone mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Michael O’Halloran (51′) adalah pencetak gol untuk St Johnstone.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Rangers.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Stromsgodset, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Rangers mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game mendatang ini.

Motherwell akan pergi ke pertemuan ini setelah menang 2-0 Liga Utama dengan gerhana Aberdeen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Motherwell memiliki 25% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Motherwell, pencetak golnya adalah Kevin van Veen (26′) dan Juhani Ojala (59′). Untuk lawan mereka, Aberdeen mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Motherwell asuhan Graham Alexander telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Sevilla, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Tinjauan dari hasil head to head sebelumnya pada 04/07/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Motherwell.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Rangers telah berhasil menemukan cara, memenangkan 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 16 di antaranya untuk The Gers dan 4 dari The Steelmen. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rangers Steven Gerrard dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung) meleset.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Hacken, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Motherwell Graham Alexander tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam permainan ini, Rangers memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Motherwell mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil masuk daftar pencetak gol.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin 3-1 untuk Rangers saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Rangers vs Motherwell: 3-1