IKLAN YARA

Prediksi Vejle vs Viborg – Liga Denmark 19 September 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Vejle vs Viborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Vejle vs Viborg, Vejle BK akan menjamu klub tamu Viborg FF di Stadion Vejle dalam pertandingan Superliga pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 19:00 wib.

Vejle BK tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Superliga di pertandingan terakhir mereka di tangan AGF Aarhus.

Dalam pertandingan itu, Vejle BK berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, AGF Aarhus melakukan 14 kali percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mikael Anderson (60′) menjadi pencetak gol bagi AGF Aarhus.

Vejle BK tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Vejle BK juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 13. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Aalborg BK di kompetisi Superliga, Viborg FF dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Viborg FF, pencetak golnya adalah Mads Lauritsen (10′) dan Sebastian Grønning (84′).

Di ujung lain, Aalborg BK memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pedro Ferreira (44′, 53′) dan Kasper Kusk (86′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Viborg FF tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Viborg FF memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 13/09/2017 memberi tahu kita bahwa Vejle BK telah memenangkan 4 di antaranya & Viborg FF 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 21 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 13 di antaranya dari De Røde dan 8 untuk De Grønne. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Bos Vejle BK Peter Sørensen sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan skuat yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Viborg FF Lars Friis tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Vejle BK perlu menerapkan banyak tekanan untuk menghancurkan tim Viborg FF ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Viborg FF ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Vejle vs Viborg: 0-1