IKLAN YARA

Prediksi Royal Antwerp vs Seraing – Liga Belgia 19 September 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Royal Antwerp vs Seraing
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Royal Antwerp vs Seraing, Perjalanan Seraing ke Het Bosuilstadion pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Antwerpen.

Antwerpen, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan Eupen.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen memiliki 46% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Michael Frey (55′). Untuk lawan mereka, Eupen memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Halmstads vs Orebro, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Pertandingan dengan Antwerp biasanya menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor yang diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik Antwerpen.

Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan dipertahankan di sini di game ini atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Standard Liège di kompetisi Divisi Pertama A, Seraing dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Salernitana, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Seraing memiliki 61% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Standard Liège mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Selim Amallah (21′) adalah pencetak gol untuk Standard Liège.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Seraing telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Seraing tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Sander Coopman (Cruciate Ligament Rupture) dan Sam Vines (fraktur Collarbone) akan absen untuk bos Antwerpen Brian Priske.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Seraing Jordi Condom. Sami Lahssaini (Ligamen lutut pecah) absen untuk pertandingan ini.

Seraing seharusnya bisa mencetak gol melawan barisan Antwerpen ini, tapi itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk Antwerpen ketika semua dikatakan dan dilakukan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Royal Antwerp vs Seraing: 2-1