IKLAN YARA

Prediksi Peru vs Uruguay – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -175.489 views
Prediksi Peru vs Uruguay
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Peru vs Uruguay, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan yang akan datang ini mempertemukan Peru melawan Uruguay pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 08:00 wib.

Peru dan Uruguay saling berhadapan di Estadio Nacional dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang diharapkan menarik.

Peru melakukannya dengan baik untuk mencapai semifinal Copa America, tetapi Kolombia akhirnya terbukti menjadi tangkapan besar bagi mereka di tempat ketiga playoff.

La Bicolor telah berjuang di kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan tim sudah menderita empat kekalahan dalam prosesnya, dan, sebagai hasilnya, mereka terjebak di dasar klasemen.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah Paolo Guerrero dan Raul Ruidiaz kembali ke skuad setelah absen di Copa America.

Bos Uruguay Oscar Tabarez, di sisi lain, akan mengandalkan pemain bintang Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Fede Valverde meskipun ada larangan perjalanan dari liga-liga besar Eropa. Bagaimanapun, mengalahkan Peru di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Seraing - Liga Belgia 19 September 2021

Peru tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 Copa America di pertandingan sebelumnya melawan Kolombia.

Pertandingan yang melibatkan Peru cenderung menjadi urusan yang hidup baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri nyata. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Peru.

Terakhir kali keluar, Uruguay bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Copa America dengan Kolombia.

Serangkaian penampilan efektif oleh para bek Uruguay telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 4. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Randers vs Nordsjaelland - Liga Denmark 19 September 2021

Lahir di Lima, Peru pada 28 Desember 1996, Beto Da Silva adalah pesepakbola Peru yang memulai karir seniornya di Sporting Cristal.

Penyerang cepat mencetak enam gol dalam 16 penampilan di liga untuk los Celestes dan pada 2016 ia bergabung dengan klub Belanda PSV Eindhoven.

Da Silva menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan PSV dan dia segera dikirim ke Jong PSV.

Striker Brasil itu mencetak empat gol dalam 27 penampilan di Earste Divisie dan pada 6 Januari 2017 ia dipromosikan ke tim senior.

BACA JUGA :   Prediksi Giresunspor vs Konyaspor - Liga Turki 19 September 2021

Da Silva adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 2-0 atas Excelsior, tetapi dia tidak melihat aksi permainan apa pun untuk Boeren di Eredivisie.

Pada musim dingin 2017 ia kembali ke klub masa kecilnya Gremio, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Brasil. Berbicara tentang karir internasionalnya, Beto da Silva melakukan debutnya di Peru pada 23 Mei 2016 dalam pertandingan persahabatan melawan Trinidad & Tobago.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Peru mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Uruguay ini yang setidaknya harus mencetak satu gol.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan tipis 0-1 untuk Uruguay di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Peru vs Uruguay: 0-1