IKLAN YARA

Prediksi Pacos Ferreira vs Braga – Liga Portugal 11 September 2021

oleh -72.489 views
Prediksi Pacos Ferreira vs Braga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Pacos Ferreira vs Braga, Braga adalah tamu di Estádio Capital do Móvel pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:30 wib untuk pertandingan Liga Portugal dengan tim tuan rumah Paços de Ferreira.

Paços de Ferreira akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Primeira Liga melawan Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Paços de Ferreira adalah Douglas Tanque (45′). Portimonense mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Sifat menarik dari pertandingan Paços de Ferreira baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari sextet sebelumnya dari bentrokan sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka taruhan pada BTTS akan kalah.

Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan di game yang akan datang ini atau tidak.

Datang ke kontes ini, Paços de Ferreira tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Braga dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya, Braga bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Portugal dengan Vitória Guimarães.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Vitória Guimarães mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Braga asuhan Carlos Carvalhal telah mencetak 8 gol – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Jelang pertemuan ini, Braga tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya kembali ke 03/12/2017 memberi tahu kita bahwa Paços de Ferreira telah memenangkan 2 dari mereka dan Braga 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Ajax - Eredivisie 21 September 2021

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Os Castores dan 14 untuk Os Arcebispos. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 31 pada 05/05/2021 ketika skor akhir adalah Braga 1-1 Paços de Ferreira.

Pada kesempatan itu, Braga memiliki 66% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Galeno (78′).

Di sisi lain, Paços de Ferreira memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (26′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Hélder Malheiro.

Maracás (Cedera Tidak Diketahui), Mohamed Diaby (operasi tendon Achilles), João Vigário (Cedera Tidak Diketahui) dan Jordi (ruptur tendon Achilles) tidak akan ambil bagian untuk bos Paços de Ferreira Jorge Simão.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Granada - La Liga 21 September 2021

Bos Braga Carlos Carvalhal harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ricardo Horta (Cedera Tidak Diketahui), André Castro (Cedera Tidak Diketahui), Francisco Moura (Pecahnya Ligamen Cruciate), Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui) dan David Carmo (Fraktur Pergelangan Kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Paços de Ferreira mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Braga yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Braga di waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Pacos Ferreira vs Braga

Pacos de Ferreira : Ferreira; Fonseca, Baixinho, Ramos, Silva; Santos, Pires, Ibrahim; Matchoi, Pedro, Uilto

Braga : Matheus; Sequeira, Tormena, Pablo, Esgaio; Fransergio, Castro, Al Musrati, Piazon; Horta, Gonzalez

Prediksi Skor Pacos Ferreira vs Braga: 0-1