IKLAN YARA

Prediksi Orebro vs Ostersunds – Liga Swedia 23 September 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Orebro vs Ostersunds
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Orebro vs Ostersunds, stersunds FK mengunjungi Behrn Arena pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertemuan Allsvenskan dengan tuan rumah rebro SK.

rebro SK akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Allsvenskan di pertandingan terakhir mereka di tangan IFK Norrköping.

Dalam pertandingan itu, rebro SK berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk rebro SK adalah Benjamin Hjertstrand (Gol bunuh diri 27′).

Untuk lawan mereka, IFK Norrköping melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Samuel Adegbenro (60′) dan Henrik Castegren (87′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Twente, Eredivisie 30 Oktober 2021

Sudah jarang di pertandingan terakhir di mana rebro SK tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa rebro SK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

stersunds FK akan pergi ke pertemuan berikut dari kemenangan 3-1 Allsvenskan dalam kekalahan IF Elfsborg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, stersunds FK berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk stersunds FK adalah Blair Turgott (22′, 39′, 80′).

JIKA Elfsborg memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Samuel Holmén (90′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

BACA JUGA :   Prediksi Freiburg vs Greuther, Bundesliga 30 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan stersunds FK telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, stersunds FK tidak terlalu baik.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 01/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa rebro SK telah memenangkan 3 dari mereka dan stersunds FK 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari rebro dan 7 diciptakan oleh stersunds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer rebro SK Vítor Gazimba karena sebagian besar kelompok yang utuh. Patrick Luan (Cedera Tidak Diketahui) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Brentford, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos stersunds FK Amir Azrafshan. Rewan Amin (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya bahwa stersunds FK memiliki cukup kekuatan untuk menembus pertahanan tim rebro SK ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk rebro SK ketika semua dikatakan dan dilakukan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Orebro vs Ostersunds: 2-1