IKLAN YARA

Prediksi Elfsborg vs Malmo – Liga Swedia 23 September 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Elfsborg vs Malmo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Elfsborg vs Malmo, Bentrokan Allsvenskan di Borås Arena pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah IF Elfsborg menghadapi Malmö.

IF Elfsborg akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 Allsvenskan terakhir kali dari stersunds FK.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg memiliki 59% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IF Elfsborg adalah Samuel Holmén (90′).

stersunds FK memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Blair Turgott (22′, 39′, 80′) adalah pencetak gol untuk stersunds FK.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana IF Elfsborg belum kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa IF Elfsborg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Hibernian vs Celtic, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Di pertandingan sebelumnya, Malmö bermain imbang 1-1 di pertandingan Allsvenskan dengan Djurgårdens IF.

Pada pertandingan itu, Malmö FF berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Malmö FF adalah Antonio olak (16′).

Djurgårdens IF mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hjalmar Ekdal (80′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Melihat performa mereka, dan Malmö telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Secara defensif, Malmö FF jelas memiliki beberapa masalah. Tren itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Menuju pertandingan ini, Malmö FF belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/11/2018 memberi tahu kita bahwa IF Elfsborg telah memenangkan 1 dari mereka dan Malmö 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Di Gule dan 12 milik Himmelsblått. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari 13 pada 20/05/2021 ketika itu selesai Malmö FF 2-1 IF Elfsborg.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jo Inge Berget (27′) dan Veljko Birmančevi (64′).

JIKA Elfsborg mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Per Frick (50′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Adam Ladebäck.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Hamburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Manajer IF Elfsborg Jimmy Thelin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan kelompok yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Malmö Jon Tomasson memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Oscar Lewicki (Cedera Lutut), Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) tidak dapat bermain.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, IF Elfsborg memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Malmö FF ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami menjalani pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Malmö FF di akhir pertandingan ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Elfsborg vs Malmo: 1-2