IKLAN YARA

Prediksi Djurgardens vs Degerfors – Liga Swedia 23 September 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Djurgardens vs Degerfors
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Djurgardens vs Degerfors, Degerfors IF melakukan perjalanan ke Tele2 Arena pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Allsvenskan dengan tuan rumah Djurgårdens IF.

Djurgårdens IF memasuki game ini setelah hasil imbang 1-1 Allsvenskan vs Malmö FF.

Dalam pertandingan tersebut, Djurgårdens IF berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Djurgårdens IF adalah Hjalmar Ekdal (80′). Untuk lawan mereka, Malmö FF mendapat 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Antonio olak (16′) adalah pencetak gol untuk Malmö FF.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Djurgårdens IF.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Chelsea, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Djurgårdens IF bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3.

Menuju ke kontes ini, Djurgårdens IF tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan IK Sirius di kompetisi Allsvenskan, Degerfors IF dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF memiliki 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Degerfors IF adalah Johan Bertilsson (90′).

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Di ujung lain, IK Sirius memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nahom Girmai Netabay (17′) dan Christian Kouakou (78′) mencetak gol untuk IK Sirius.

Melihat performa mereka, dan Degerfors IF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol.

Secara defensif, Degerfors IF telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tetap saja, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu mungkin dipertahankan di sini di game ini atau tidak.

Datang ke kontes ini, Degerfors IF belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

Bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Kortrijk, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Degerfors IF Tobias Solberg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Degerfors IF seharusnya memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Djurgårdens IF ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Djurgårdens IF pada akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Djurgardens vs Degerfors: 2-1