IKLAN YARA

Prediksi Mirandes vs Las Palmas – Segunda Spanyol 5 September 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Mirandes vs Las Palmas
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Mirandes vs Las Palmas, CD Mirandés menjamu tamu UD Las Palmas di Estadio Municipal de Anduva dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Minggu 5 September 2021 Pukul 23:15 wib.

CD Mirandés akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés memiliki 53% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Mirandés adalah Simón Moreno (82′). Sporting de Gijón memiliki 20 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jean-Sylvain Babin (34′) dan Pedro Díaz (71′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana CD Mirandés ambil bagian. Berkenaan dengan distribusi gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara CD Mirandés mencetak 4 gol. Selain hasil historis, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang.

Jelang laga ini, CD Mirandés belum pernah kalah di liga dari UD Las Palmas dalam 2 laga terakhirnya.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Lillel - Liga Champions 30 September 2021

UD Las Palmas akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Segunda Spanyol untuk mengalahkan SD Huesca di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk UD Las Palmas, gol dicetak oleh Jesé Rodríguez (6′) dan Pejiño (14′). Di sisi lain, SD Huesca memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Florian Miguel (94′) mencetak gol untuk SD Huesca.

UD Las Palmas asuhan Pepe Mel telah mengonversi total 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama adalah 5.

Datang ke kontes ini, UD Las Palmas belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 15/11/2014 memberi tahu kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan UD Las Palmas 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Rojillos dan 3 diciptakan oleh Las Palmas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Nottingham - EFL Championship 30 September 2021

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah Segunda Spanyol match day 23 pada 31/01/2021 ketika CD Mirandés selesai 2-0 UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cristo González (31′) dan Erik Jirka (92′).

UD Las Palmas melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Gálvez Rascón.

Manajer CD Mirandés Lolo Escobar akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Di luar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer UD Las Palmas Pepe Mel. Jonathan Viera (Meniscus Damage) tidak akan bermain di sini.

Carlos Julio Martinez adalah produk La Masia yang bermain untuk Mirandes di Divisi Segunda sebagai bek kanan. Martinez memulai karir mudanya di akademi sepak bola Barca, tetapi pada tahun 2013 ia pindah ke Club Esportiu Europa.

BACA JUGA :   Prediksi CFR Cluj vs Randers - Liga Konfrensi 30 September 2021

Pada awal karir seniornya, pesepakbola Dominika bermain untuk Villarreal B dan Villarreal C sebelum bergabung dengan Marbella.

Setelah mencetak dua gol dalam 63 penampilan di liga untuk los Blanquillos, Carlos Julio Martinez pindah ke Mirandes pada musim panas 2018.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Martinez melakukan debutnya bersama tim nasional Republik Dominika pada 8 Desember 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Antigua dan Barbuda di Piala Karibia.

Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi dia juga bisa digunakan sebagai gelandang kanan. Carlos Julio Martinez lahir di Santo Domingo de Guzman, Republik Dominika, dan ia memiliki kewarganegaraan ganda.

Melihat kedua hal ini, kami merasa bahwa UD Las Palmas dan CD Mirandés harus dapat mencetak gol setidaknya sekali di sini meskipun sulit pada tahap ini untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan harus ada gol dengan hasil imbang menjadi hasil yang cukup realistis. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor 2-2 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Las Palmas: 2-2