IKLAN YARA

Prediksi Peru vs Venezuela – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Peru vs Venezuela - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Peru vs. Venezuela, Kedua tim di babak penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia 2022 Amerika Selatan akan bertabrakan pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 07:00 wib saat Peru dan Venezuela bersaing untuk mendapatkan kemenangan kedua mereka dari kompetisi sejauh ini.

Mereka terakhir berkompetisi kembali pada bulan Juni selama Copa America dan La Blanquirroja yang keluar di atas hari itu dengan kemenangan 1-0.

Peru mungkin berada di tempat kesembilan grup kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, tetapi mereka benar-benar datang ke pertandingan khusus ini dalam bentuk yang fantastis.

Skuad Ricardo Gareca berkembang pesat selama Copa America musim panas ini, berhasil mencapai semifinal di mana mereka akhirnya dikalahkan oleh Brasil, yang mereka mainkan berikutnya setelah Venezuela.

La Blanquirroja berhasil menjaga clean sheet dan meraih kemenangan saat terakhir mereka menghadapi lawan mereka yang akan datang, dengan gol dari Andre Carrillo membantu timnya mengamankan 1-0 selama babak penyisihan grup Copa America.

BACA JUGA :   Prediksi Racing Genk vs Seraing - Liga Belgia 27 September 2021

Mereka sekarang akan berusaha untuk mengambil bentuk dari turnamen itu ke kualifikasi mereka, yang dimulai dengan awal yang buruk dengan hasil imbang dan kemudian empat kekalahan berturut-turut dari Brasil, Chili, Argentina dan Kolombia.

Namun, pasukan Gareca telah berhasil meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka di grup, dengan kemenangan 2-1 atas Ekuador dan kemudian bermain imbang 1-1 dengan Uraguay dalam pertandingan terakhir mereka.

Sebuah gol menit ke-24 dari Renato Tapia akhirnya dibatalkan hanya beberapa menit kemudian ketika Giorgian de Arrascaeta mencetak gol, tetapi poin itu menjadi poin positif bagi Peru melawan tim di tempat kualifikasi otomatis.

Performa terakhir Venezuela tidak begitu impresif saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Argentina, yang saat ini duduk di peringkat kedua grup kualifikasi Amerika Selatan.

Tim Lionel Messi mencetak gol sesaat sebelum turun minum dan kemudian dua gol cepat secara berurutan di babak kedua terbukti terlalu banyak untuk La Vinotinto, dengan penalti panenka di menit terakhir dari Yeferson Soteldo terbukti tidak lebih dari sebuah hiburan.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Kekalahan di samping hasil imbang Peru membuat Venezuela tenggelam ke dasar klasemen, dengan hanya empat poin dari tujuh pertandingan pertama mereka di grup.

Leonardo Gonzalez saat ini bertanggung jawab sebagai manajer sementara, tetapi sejauh ini dia tidak dapat mengubah nasib, karena tim menuju pertandingan Senin di tengah tujuh pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Setelah absen dalam pertandingan melawan Uruguay karena akumulasi kartu kuning, striker Gianluca Lapadula sekali lagi akan tersedia untuk Peru, yang akan menjadi dorongan besar bagi tim.

Dia adalah pencetak gol terbanyak bersama di Copa America musim panas ini dan striker berpengalaman akan mencari untuk memimpin garis sekali lagi, meskipun Paolo Guerrero akan berharap dia melakukan cukup untuk mempertahankan tempatnya di starting lineup.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Crewe - EFL League One 25 September 2021

Tapia adalah salah satu pemain yang harus menjaga bajunya, meskipun diganti selama pertandingan karena tujuannya terbukti sangat penting, sementara ancaman serangan Carrillo juga terbukti berguna di sayap.

Gonzalez tidak akan diperkuat Adrian Martinez untuk pertandingan ini setelah dia mendapat kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran buruk terhadap Messi saat Venezuela kalah dari Argentina.

Situasinya kurang ideal mengingat Martinez telah menjadi pemain pengganti di babak pertama untuk Jose Velazquez yang mengalami cedera selama pertandingan dan juga akan absen pada hari Senin, memperpanjang opsi bertahan.(red)

Prediksi Pemain Peru vs Venezuela

Peru : Gallese; Lopez, Callens, Santamaria, Advincula; Tapia, Yotun, Cueva; Carrillo, Flores, Lapadula

Venezuela : Farinez; Gonzalez, Ferraresi, Gonzalez, Villanueva; Savarino, Rincon, Martinez, Soteldo; Ramirez, Martinez

Prediksi Skor Peru vs Venezuela: 2-1