IKLAN YARA

Prediksi Maritimo vs Moreirense – Liga Portugal 2 Oktober 2021

oleh -215.489 views
Prediksi Maritimo vs Moreirense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maritimo vs Moreirense, Moreirense akan mengunjungi Estádio do Marítimo pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Liga Portugal dengan tim tuan rumah Marítimo.

Marítimo akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Portugal terakhir kali dari Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Marítimo berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 4 kali percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting CP mendapat 25 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pedro Porro (98′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Marítimo telah menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Marítimo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Moreirense akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Portugal untuk mengalahkan Arouca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Moreirense berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Moreirense, gol dicetak oleh Walterson Silva (29′) dan André Luis (64′).

Di sisi lain, Arouca membuat 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. André Silva (82′) menjadi pencetak gol bagi Arouca.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Moreirense telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 14 dari gol ini.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Menjelang pertemuan ini, Moreirense tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka hingga 28/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Marítimo telah memenangkan 2 di antaranya dan Moreirense 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 untuk Os Verde-Rubros dan 10 dari Os verdes e brancos. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Portugal hari ke 22 pada 07/03/2021 ketika skor akhir adalah Marítimo 0-2 Moreirense.

Saat itu, Marítimo memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Moreirense memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Filipe Soares (23′, 89′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

Wasitnya adalah Luis Godinho.

Stefano Beltrame (patah tulang selangka) dan Joel Tagueu (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk manajer Marítimo Julio Velázquez.

Bos Moreirense João Henriques tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Galego (Cedera Tidak Diketahui) dan Nikola Jambor (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Moreirense akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Marítimo ini, namun tidak mungkin untuk mencegah mereka kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Marítimo ketika semua dikatakan dan dilakukan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Predksi Skor Maritimo vs Moreirense: 2-1