IKLAN YARA

Prediksi Koln vs Greuther – Bundesliga 2 Oktober 2021

oleh -979.489 views
Prediksi Koln vs Greuther
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Koln vs Greuther, Cologne menjadi tuan rumah bagi tamu Greuther Furth di RheinEnergieStadion dalam pertandingan Bundesliga Jerman pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib.

Setelah menahan Eintracht di Frankfurt dengan hasil imbang 1-1, Koln akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Greuther Furth di RheinEnergieStadion pada Matchday 7.

Billy Goats telah menghasilkan penampilan yang bagus di Bundesliga akhir-akhir ini, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Semua Niklas Hauptmann, Tim Lemperle, dan Jannes-Kilian Horn absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Para pendatang baru, di sisi lain, gagal mengejutkan juara bertabur bintang Bayern Munchen pada akhir pekan (1-3), dan mengingat tiga kekalahan beruntun mereka di jalan, mereka tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan hari Jumat.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di kompetisi papan atas Jerman. Baik Gideon Jung dan Jessic Ngankam absen karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Cologne akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga Jerman melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 54% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Cologne adalah Ellyes Skhiri (14′). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rafael Borré (45′) adalah pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Cologne merasa sulit untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Cologne telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Bayern Munich di laga Bundesliga Jerman, Greuther Furth dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Greuther Furth, gol-gol dicetak oleh Sebastian Griesbeck (68′ Gol bunuh diri) dan Cedric Itten (87′).

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Bayern München mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Thomas Müller (10′) dan Joshua Kimmich (31′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Greuther Furth bermain, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 16 dari total ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 16/09/2007 memberi tahu kita bahwa Cologne telah memenangkan 2 di antaranya & Greuther Furth 0, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 4.

Sebanyak 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Köln dan 3 dari Greuther Fürth. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-32 pada 06/05/2019 ketika skor akhir adalah Greuther Furth 0-4 Cologne.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guido Winkmann.

Bos Cologne Steffen Baumgart akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Greuther Furth kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Cologne ini, tetapi secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Cologne setelah 90 menit. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi pemain Koln vs Greuther

Koln (4-4-2): Tim Horn; Jonas Hector, Rafael Czichos, Jorge Mere, Kingsley Ehizibue; Ellyes Skhiri, Florian Kainz, Dejan Ljubicic, Jan Thielmann; Mark Uth, Anthony Modeste

Greuther (4-3-1-2): Sascha Burchert; Jetro Willems, Nick Viergever, Maximilian Bauer, Marca Meyerhofer; Sebastian Griesbeck, Paul Seguin, Jeremy Dudziak; Havard Nielsen; Branimir Hrgota, Cedric Itten

Prediksi Skor Koln vs Greuther: 2-1