IKLAN YARA

Prediksi Kepulauan Faroe vs Moldova – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Kepulauan Faroe vs Moldova
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kepulauan Faroe vs Moldova, Kualifikasi Piala Dunia Rabu 8 September 2021 Pukul 01:45 wib – Aksi Eropa menampilkan Kepulauan Faroe berhadapan dengan Moldova.

Kepulauan Faroe akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah 0-4 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa dalam pertandingan sebelumnya melawan Israel.

Dalam pertandingan itu, Kepulauan Faroe menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Israel memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Eran Zahavi (12′, 44′, 92′) dan Moanes Dabour (52′) mencetak gol untuk Israel.

Merupakan kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Kepulauan Faroe berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah Kepulauan Faroe gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan membocorkan 14 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Austria di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, Moldova berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec - Liga Konfrensi 30 September 2021

Dalam pertandingan itu, Moldova berhasil menguasai 30% dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Austria mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christoph Baumgartner (45′) dan Marko Arnaautovi (94′) mencetak gol untuk Austria.

Menjadi jelas bahwa Moldova memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Moldova juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 dengan skor akhir adalah Moldova 1-1 Kepulauan Faroe.

Dalam pertandingan itu, Moldova berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ion Nicolăescu (9′).

BACA JUGA :   Prediksi Real Sociedad vs Monaco - Liga Europa 30 September 2021

Di sisi lain, Kepulauan Faroe mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Meinhard Olsen (83′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Iwan Griffith.

Melihat bahwa mereka adalah bagian dari Uni Soviet hingga 1991, Moldova memainkan pertandingan pertama mereka sebagai negara merdeka pada 2 Juli 1991.

Moldova dikalahkan oleh Georgina di depan fans tuan rumah di Chisinau, tetapi tahun berikutnya tim mencatat kemenangan terbesar mereka di panggung internasional saat mereka berguling Pakistan 5-0 di Amman, Yordania.

Bekas republik Soviet itu belum lolos ke putaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, tetapi mereka mencatat beberapa kemenangan mendebarkan di masa lalu.

Moldova menghancurkan Montenegro 5-2 di Podgorica pada kualifikasi Piala Dunia 2014, tetapi mereka akhirnya gagal membukukan tempat mereka di turnamen besar di Brasil.

Tim Moldova juga menunjukkan penampilan bagus di bawah asuhan Igor Dobrovolskiy di kualifikasi Kejuaraan Eropa 2008 dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Hungaria 3-0 di Stadionul Zimbru pada 17 November 2007.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Fleetwood - EFL League One 29 September 2021

Bintang Liga Premier Rusia Alexandru Gatcan dianggap sebagai salah satu pesepakbola Moldavia paling terkenal.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Moldova tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Kepulauan Faroe ini, tetapi itu secara realistis tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Kepulauan Faroe di akhir 90 menit. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Kepulauan Faroe vs Moldova

Kepulauan Faroe : Nielsen; Sorensen, Faero, Nattestad, Davidsen; S. Vatnhamar, Hansson, Andreasen, Hendriksson, M. Olsen; K. Olsen

Moldova : Avram; Jardan, Armas, Posmac, Reabciuk; Dros, Ionita; Platica, Ginsari, Spataru; Ghecev

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Moldova: 2-1