IKLAN YARA

Prediksi Karagumruk vs Istanbul BB – Liga Turki 2 Oktober 2021

oleh -118.489 views
Prediksi Karagumruk vs Istanbul BB
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karagumruk vs Istanbul BB, Fatih Karagümrük akan menghadapi tim tandang stanbul Başakşehir di Atatürk Olimpiyat Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

Fatih Karagümrük akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-0 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan Sivasspor.

Dalam pertandingan tersebut, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sivasspor membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Olarenwaju Kayode (1′), Dimitris Goutas (50′), Jorge Félix (56′) dan Max-Alain Gradel (71′) mencetak gol untuk Sivasspor.

Aspek berulang dari permainan Fatih Karagümrük baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Blackburn, EFL Championship 20 Oktober 2021

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Fatih Karagümrük tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

stanbul Başakşehir akan masuk ke pertandingan setelah menang 3-0 Liga Turki saat mereka mengalahkan aykur Rizespor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir memiliki 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs Vancouver, MLS 21 Oktober 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk stanbul Başakşehir adalah Stefano Okaka (25′, 55′, 75′). aykur Rizespor mendapat 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, stanbul Başakşehir Aykut Kocaman telah mengonversi 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 24 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor stanbul Başakşehir 0-1 Fatih Karagümrük.

Wasitnya adalah Halil Umut Meler.

Andrea Bertolacci (Cedera Tidak Diketahui), Vegar Eggen Hedenstad (Cedera Tidak Diketahui), Lucas Biglia (Cedera Tidak Diketahui), Derrick Luckassen (Cedera Tidak Diketahui), Fabio Borini (Kebugaran), Alparslan Erdem (Kebugaran) dan Rayyan Baniya (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Fatih Karagümrük Francesco Farioli.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Legia, Liga Europa 22 Oktober 2021

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos stanbul Başakşehir Aykut Kocaman tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa stanbul Başakşehir pasti bisa mencetak gol ke gawang tim Fatih Karagümrük ini, meski secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-1 untuk Fatih Karagümrük pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Predksi Skor Karagumruk vs Istanbul BB: 2-1