IKLAN YARA

Prediksi Kalmar vs AIK Solna – Liga Swedia 24 September 2021

oleh -138.489 views
Prediksi Kalmar vs AIK Solna
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kalmar vs AIK Solna, Perjalanan AIK ke Guldfågeln Arena pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertemuan Allsvenskan dengan tuan rumah Kalmar FF.

Kalmar FF akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Allsvenskan atas Halmstads BK.

Pada pertandingan itu, Kalmar FF memiliki 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kalmar FF adalah Isak Jansson (20′). Halmstads BK memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kalmar FF asuhan Henrik Rydström telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Boavista, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, AIK bermain imbang 0-0 di pertandingan Allsvenskan dengan Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, AIK berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Mjällby AIF mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek AIK telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 14 gol.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 07/06/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Kalmar FF telah memenangkan 2 di antaranya & AIK 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Röda bröder dan 7 diciptakan oleh Gnaget. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Vitesse, Eredivisie 31 Oktober 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 11 pada 18/07/2021 ketika itu berakhir AIK 2-0 Kalmar FF.

Hari itu, AIK memiliki 34% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alexander Milosevic (58′) dan Sebastian Larsson (91′).

Di sisi lain, Kalmar FF mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Glenn Nyberg.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Kalmar FF Henrik Rydström dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Erik Israelsson (Cedera Selangkangan) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Karena sebagian besar pemain sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer AIK Bartosz Grzelak. Jakob Haugaard (Cedera Tidak Dikenal) absen untuk game ini.

Menurut pendapat kami, Kalmar FF harus bekerja keras sebagai tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim AIK ini yang menurut kami akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk AIK di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Kalmar vs AIK Solna: 0-1