IKLAN YARA

Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg – Liga Swedia 24 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg, Hammarby IF akan melakukan pertarungan melawan tim tandang IFK Göteborg di Tele2 Arena dalam pertemuan Allsvenskan ini pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Hammarby IF tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 Allsvenskan di pertandingan terakhir mereka di tangan Djurgårdens IF.

Dalam laga itu, Hammarby IF berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hammarby IF adalah Gustav Ludwigson (19′). Di sisi lain, Djurgårdens IF mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Magnus Eriksson (30′), Hjalmar Ekdal (39′), Joel Asoro (42′) dan Edward Chilufya (74′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Hammarby IF terlibat.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

Tim lawan mencetak 13 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Hammarby IF mengantongi total 9. Pola semacam itu mungkin tidak akan terjadi di sini, tentu saja.

IFK Göteborg datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Allsvenskan dengan kekalahan Halmstads BK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IFK Göteborg, gol dicetak oleh Tobias Sana (45′) dan Marcus Berg (63′). Di sisi lain, Halmstads BK mendapat 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, IFK Göteborg asuhan Mikael Stahre telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Hacken BK vs Kalmar, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Sekilas pada pertemuan head to head terbaru mereka sejak 20/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Hammarby IF telah memenangkan 2 di antaranya dan IFK Göteborg 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Agregat 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari Bajen dan 6 terjaring oleh Blåvitt. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 14 pada 08/08/2021 ketika selesai IFK Göteborg 0-0 Hammarby IF.

Pada kesempatan itu, IFK Göteborg berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Hammarby IF melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Wasitnya adalah Victor Wolf.

Bos Hammarby IF, Miloš Milojevic, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos IFK Göteborg Mikael Stahre harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Kevin Yakob (Cedera Selangkangan), Simon Thern (Cedera Hamstring) dan Patrik Karlsson Lagemyr (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Menurut pendapat kami, IFK Göteborg dapat menghadapinya untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Hammarby IF ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Hammarby IF di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hammarby vs IFK Goteborg: 1-0