IKLAN YARA

Prediksi Mjallby vs Halmstads – Liga Swedia 24 September 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Mjallby vs Halmstads
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mjallby vs Halmstads, Halmstads BK melakukan perjalanan ke Strandvallen pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertemuan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Mjällby AIF.

Mjällby AIF bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Allsvenskan melawan BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, BK Häcken mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Permainan yang menampilkan Mjällby AIF telah terbukti menjadi urusan yang cukup melelahkan akhir-akhir ini dengan kekosongan penyelesaian klinis menjadi kebiasaan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, pengembalian gol agregat kecil dari 4 telah dicatat antara mereka dan tim lawan dengan rata-rata 0,67 gol per pertandingan. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Pria Asal Surabaya Tertangkap saat Curi Kambing

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Kalmar FF di laga Allsvenskan, Halmstads BK dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Kalmar FF memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Isak Jansson (20′) menjadi pencetak gol Kalmar FF.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Halmstads BK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 6 gol. Di lini belakang, Halmstads BK jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   MaTA Desak KPK Ungkap Kasus Penyelidikan Dugaan Korupsi di Aceh

Memasuki pertemuan ini, Halmstads BK tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/10/2013 menunjukkan bahwa Mjällby AIF telah memenangkan 3 dari ini & Halmstads BK 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Mjällby dan 6 terjaring oleh HBK. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Bos Mjällby AIF Anders Torstensson akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Polisi Ringkus Dua Jambret, Modus Patroli Untuk Melihat Mangsa

Bos Halmstads BK Magnus Haglund saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jonathan Svedberg (Cedera Tidak Diketahui) dan Viktor Ljung (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Halmstads BK dan Mjällby AIF mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Mjallby vs Halmstads: 0-0