IKLAN YARA

Prediksi Istanbul BB vs Rizespor – Liga Turki 26 September 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Istanbul BB vs Rizespor
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Istanbul BB vs Rizespor, Rizespor tiba di Başakşehir Fatih Terim Stadyumu pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Liga Turki melawan tim tuan rumah stanbul Başakşehir.

stanbul Başakşehir akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 Liga Turki melawan Fenerbahe.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir berhasil menguasai 37% dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk stanbul Başakşehir, pencetak golnya adalah Stefano Okaka (16′) dan Fredrik Gulbrandsen (90′).

Untuk lawan mereka, Fenerbahçe mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, stanbul Başakşehir Aykut Kocaman telah mencetak 6 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1.

Menjelang pertemuan ini, stanbul Başakşehir belum pernah kalah di liga dari aykur Rizespor dalam 9 pertandingan sebelumnya. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Altay di kompetisi Liga Turki, Çaykur Rizespor dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk aykur Rizespor adalah Yannick Bolasie (90′). Altay mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Eric Björkander (44′) dan Daouda Bamba (73′) mencetak gol untuk Altay.

Para pemain depan untuk aykur Rizespor telah kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, hanya menghasilkan 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Atmacalar juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 13.

Menjelang bentrokan ini, aykur Rizespor tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batubara

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 11/10/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil untuk aykur Rizespor.

Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara stanbul Başakşehir terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 13 untuk Belediye dan 4 dari Atmacalar. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 42 pada 15/05/2021 yang berakhir dengan skor di aykur Rizespor 0-2 stanbul Başakşehir.

Pada kesempatan itu, aykur Rizespor memiliki 38% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, stanbul Başakşehir mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol Danijel Aleksić (6′, 45′).

BACA JUGA :   KPK Limpahkan Berkas Perkara Eddy Rumpoko ke Pengadilan Tipikor

Wasitnya adalah Koray Gençerler.

Bos stanbul Başakşehir Aykut Kocaman tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali dalam permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuat yang benar-benar bebas cedera, bos aykur Rizespor Bülent Uygun tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

aykur Rizespor kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan stanbul Başakşehir ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk stanbul Başakşehir setelah 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Istanbul BB vs Rizespor: 2-1