IKLAN YARA

Prediksi Giresunspor vs Kayserispor – Liga Turki 26 September 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Giresunspor vs Kayserispor
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Giresunspor vs Kayserispor, Kayserispor menuju ke otanak Stadyumu pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 17:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Giresunspor.

Giresunspor akan bermain di pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Liga Turki vs Konyaspor.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor memiliki 54% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Konyaspor memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Tidak jarang belakangan ini Giresunspor berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Giresunspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Melanjutkan kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Hatayspor di kompetisi Liga Turki, Kayserispor akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor memiliki 39% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Kayserispor adalah Bernard Mensah (4′). Hatayspor membuat 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Mame Biram Diouf (52′) dan Ayoub El Kaabi (71′) mencetak gol untuk Hatayspor.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Leverkusen, Liga Europa 21 Oktober 2021

Kayserispor asuhan Hikmet Karaman telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 8.

Manajer Giresunspor Hakan Keleş sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih. Tolgahan Acar tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Bos Kayserispor Hikmet Karaman saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lionel Carole (Cedera Tidak Diketahui), Ali Karimi (Cedera Pinggul), Gustavo Campanharo (Fitness), Ugur Demirok (Cedera Tidak Diketahui), Gökhan Sazdagi (virus Corona) dan Mario Gavranovic (Cedera Betis) tidak dapat bermain. Ali Karimi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs PAOK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Kami berpandangan bahwa Kayserispor dan Giresunspor sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit pertarungan antara kedua tim.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya kami memprediksi skor 1-1 yang berjuang keras di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Giresunspor vs Kayserispor: 1-1