IKLAN YARA

Prediksi Antalyaspor vs Yeni Malatyaspor – Liga Turki 25 September 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Antalyaspor vs Yeni Malatyaspor
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Antalyaspor vs Yeni Malatyaspor, Antalyaspor akan menghadapi tim tandang Yeni Malatyaspor di Antalya Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 20:00 wib.

Antalyaspor memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Liga Turki melawan Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor memiliki 34% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Fatih Karagümrük memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Jarang belakangan ini Antalyaspor tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Antalyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sivasspor di kompetisi Liga Turki, Yeni Malatyaspor dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Real Oviedo vs Burgos, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sivasspor membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dimitris Goutas (70′) mencetak gol untuk Sivasspor.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan penting, kami telah melihat 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Yeni Malatyaspor telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan.

Lawan mereka telah mendapatkan 13 dari gol tersebut. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 16/12/2018 memberi tahu kita bahwa Antalyaspor telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Yeni Malatyaspor 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk Akrepler dan 5 terjaring oleh Malatyaspor. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Turki hari 25 pada 15/02/2021 ketika skor akhir adalah Antalyaspor 1-1 Yeni Malatyaspor.

Wasitnya adalah Serkan Tokat.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Antalyaspor Ersun Yanal karena skuat yang sebagian besar masih utuh.

Dogukan Nelik (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain. Ataberk Dadakdeniz tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

Manajer Yeni Malatyaspor rfan Buz memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ertac zbir (Cedera Bahu), Karim Hafez (Pecah otot paha) dan Nuri Fatih Aydin (Pecahnya Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini. Nuri Fatih Aydin tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Yeni Malatyaspor dan Antalyaspor mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Antalyaspor vs Yeni Malatyaspor: 0-0