IKLAN YARA

Prediksi Islandia vs Rumania – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -209.489 views
Prediksi Islandia vs Rumania
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Islandia vs Rumania , Islandia beraksi melawan Rumania di Kualifikasi Piala Dunia Jumat 3 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Islandia akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan Persahabatan Internasional 2-2 melawan Polandia.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Islandia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Islandia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Inggris di kompetisi Persahabatan Internasional, Rumania dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Chelsea - Liga Champions 30 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Rumania telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Rumania memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan direplikasi di game berikutnya ini.

Islandia memiliki sedikit keberhasilan selama 60 tahun pertama memasuki kompetisi FIFA, gagal lolos ke satu turnamen besar pada periode itu, tetapi tim kemudian membuat kemajuan luar biasa pada awal abad ke-21.

Sisi Nordik nyaris kehilangan tempat di Piala Dunia 2014, kalah di play-off dari Kroasia, tetapi mereka kemudian menikmati kampanye kualifikasi yang sangat mengesankan untuk mencapai Euro 2016, mengambil 20 poin dari 10 pertandingan untuk meninggalkan Turki dan Belanda. mengikuti di belakang mereka.

Akibatnya, generasi yang menampilkan pemain seperti Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Kolbeinn Sigthorsson dan Emil Hallfredsson akan turun sebagai salah satu yang paling sukses dalam sejarah tim nasional dan mungkin butuh waktu lama sebelum tim lain mengulangi kesuksesan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Liverpool - Liga Champions 29 September 2021

Bahkan jika ia hanya digunakan sebagai pemain bagian kecil selama kualifikasi Euro 2016, Eidur Gudjohnsen harus disebut sebagai pesepakbola Islandia pertama yang bermain untuk tim papan atas Eropa.

Dalam pertandingan ini, Islandia kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu kali saat melawan Rumania, yang tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Islandia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Islandia vs Rumania : 2-0