IKLAN YARA

Prediksi Republik Ceko vs Belarusia – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -172.489 views
Prediksi Republik Ceko vs Belarusia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Republik Ceko vs Belarusia, Republik Ceko beraksi melawan Belarus di Kualifikasi Piala Dunia Jumat 3 September 2021 Pukul 01:45 wib- bentrokan Eropa.

Republik Ceko akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 di Euro 2020 di pertandingan sebelumnya melawan Denmark.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko memiliki 55% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Republik Ceko adalah Patrik Schick (49′).

Di sisi lain, Denmark mendapat 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Thomas Delaney (5′) dan Kasper Dolberg (42′) mencetak gol untuk Denmark.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Republik Ceko asuhan Jaroslav ilhav telah mencapai target gabungan sebanyak 9 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Sassuolo - Serie A Italia 22 September 2021

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Azerbaijan dalam laga Persahabatan Internasional, Belarus dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat 26 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Belarus telah bermain, menjadikannya rata-rata 4,33 gol per pertemuan. Tim lawan mendapat 16 dari total ini. Pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan di sini, tentu saja.

Tim nasional Republik Ceko adalah penerus alami dari tim Cekoslowakia yang mendominasi sepak bola dunia selama abad ke-20, memenangkan satu trofi Kejuaraan Eropa dan berada di urutan kedua di Piala Dunia 1934 dan 1962.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Stoke - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Setelah pemisahan negara pada tahun 1992, Republik Ceko melanjutkan tradisi bangga dengan lolos ke masing-masing dari enam final Kejuaraan Eropa berikutnya, kalah dari Jerman di final turnamen 1996.

Ceko juga mencapai delapan besar pada putaran final 2012, tetapi rekor Piala Dunia mereka akhir-akhir ini cukup mengecewakan. Sejak berpisah dari Slovakia, Republik Ceko hanya lolos satu dari lima putaran final Piala Dunia.

Generasi 1996, menampilkan pemain seperti Pavel Nedved, Karel Poborsky dan Patrik Berger, akan selamanya terukir dalam ingatan para penggemar, sementara pemain seperti Milan Baros, Jan Koller, Petr Cech dan Tomas Rosicky adalah beberapa pemain sepak bola terkenal lainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon FC vs Seongnam - K League 22 September 2021

Kiper berperingkat tinggi Petr Cech adalah pemain tim yang paling banyak tampil, sedangkan penyerang Jan Koller berada di puncak daftar pencetak gol dengan 55 gol dalam 91 pertandingan.

Cukup jelas bahwa Belarusia mungkin benar-benar kesulitan untuk mencetak satu gol pun melawan tim Republik Ceko yang kemungkinan akan mendominasi jalannya pertandingan di semua bidang kontes.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin 4-0 yang sangat meyakinkan setidaknya untuk Republik Ceko ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Republik Ceko vs Belarusia: 4-0