IKLAN YARA

Prediksi Zenit Petersburg vs Terek Grozny – Liga Rusia 11 September 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Zenit Petersburg vs Terek Grozny
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Zenit Petersburg vs Terek Grozny, Zenit St Petersburg akan menjamu rival tamunya Terek Grozny di Gazprom Arena dalam pertandingan Liga Premier Rusia ini pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:30 wib.

Zenit St Petersburg akan mencari kemenangan lagi setelah menang 1-0 di Liga Premier Rusia atas CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg memiliki 58% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Zenit St Petersburg adalah Sardar Azmoun (82′). Untuk lawan mereka, CSKA Moskva memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Zenit St Petersburg mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Zenit St Petersburg telah kebobolan 5 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Frosinone - Serie B Italia 17 September 2021

Terek Grozny akan masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga Inggris dengan mengalahkan Arsenal Tula dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Terek Grozny, gol dicetak oleh Mohamed Konate (31′) dan Igor Konovalov (95′).

Arsenal Tula memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Danil Stepanov (38′) menjadi pencetak gol bagi Arsenal Tula.

Terek Grozny telah menyerang dengan baik akhir-akhir ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Terek Grozny agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa vs Sanfrecce - J League 18 September 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 11/4/2018 memberi tahu kita bahwa Zenit St Petersburg telah memenangkan 2 di antaranya & Terek Grozny 0, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 4.

Jumlah gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Sine-Belo-Golubye dan 4 untuk The Wolves. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke 22 Liga Inggris pada 13/03/2021 ketika berakhir Zenit St Petersburg 4-0 Terek Grozny.

Saat itu, Zenit St Petersburg memiliki 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Vyacheslav Karavayev (51′), Sardar Azmoun (65′), Artyom Dzyuba (74′) dan Andrei Mostovoy (80′).

Terek Grozny melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth - Bundesliga Jerman 18 September 2021

Wasitnya adalah Vitaly Meshkov.

Bos Zenit St Petersburg Sergei Semak akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk dimainkan.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami Terek Grozny akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak bahkan satu gol melawan barisan Zenit St Petersburg yang seharusnya melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Kami memperkirakan margin 3-0 yang sangat nyaman untuk Zenit St Petersburg ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Zenit Petersburg vs Terek Grozny: 3-0