IKLAN YARA

Prediksi Ibiza Eivissa vs Amorebieta – Segunda Spanyol 5 September 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Ibiza Eivissa vs Amorebieta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ibiza Eivissa vs Amorebieta, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Minggu 5 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Ibiza menyambut Amorebieta.

Ibiza, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Segunda Spanyol melawan Leganés.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Ibiza, gol-gol dicetak oleh Sergio Castel (57′) dan Ekain Zenitagoia (80′). Di ujung lain, Leganés mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. José Arnáiz (59′) menjadi pencetak gol bagi Leganés.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos - Liga Europa 30 September 2021

Ibiza bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ibiza telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Amorebieta menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Segunda Spanyol dengan kekalahan dari UD Almería di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Young Boys - Liga Champions 29 September 2021

Dalam pertandingan itu, Amorebieta memiliki 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Amorebieta, pencetak golnya adalah Iker Bilbao (15′) dan Koldo Obieta (86′). UD Almería mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Curro Sánchez (3′) mencetak gol untuk UD Almería.

Manajer Ibiza Juan Carcedo memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Mura - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Amorebieta Iñigo Vélez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Amorebieta seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan tim Ibiza ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Tip kami adalah untuk kemenangan tipis 2-1 untuk Ibiza di akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Ibiza Eivissa vs Amorebieta: 2-1