IKLAN YARA

Prediksi IK Sirius vs Norrkoping – Liga Swedia 23 September 2021

oleh -24.489 views
Prediksi IK Sirius vs Norrkoping
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi IK Sirius vs Norrkoping, IK Sirius akan menjadi tuan rumah kunjungan IFK Norrköping di Studenternas IP dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib.

IK Sirius, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Allsvenskan atas Degerfors IF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IK Sirius, pencetak golnya adalah Nahom Girmai Netabay (17′) dan Christian Kouakou (78′).

Degerfors IF memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Johan Bertilsson (90′) mencetak gol untuk Degerfors IF.

IK Sirius asuhan Daniel Bäckström telah mencapai target 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Sivasspor, Liga Turki 30 Oktober 2021

Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

IFK Norrköping akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 3-0 Allsvenskan vs rebro SK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IFK Norrköping, pencetak golnya adalah Samuel Adegbenro (60′) dan Henrik Castegren (87′).

Di sisi lain, rebro SK memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Benjamin Hjertstrand (27′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk rebro SK.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, IFK Norrköping telah mengantongi jumlah 14 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Liga Swedia 30 Oktober 2021

IFK Norrköping juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol melawan mereka.

Masuk ke kontes ini, IFK Norrköping tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 29/09/2018 memberi tahu kita bahwa IK Sirius telah memenangkan 3 dari game ini & IFK Norrköping 1, dengan penghitungan game yang seri adalah 2.

Total gabungan 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Blåsvart dan 7 untuk Snoka. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 29 Oktober 2021

Bos IK Sirius Daniel Bäckström tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer IFK Norrköping Rikard Norling tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami percaya bahwa IK Sirius akan mendapat tantangan berat untuk melewati tim IFK Norrköping ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk IFK Norrköping di akhir 90.(red)

Prediksi Skor IK Sirius vs Norrkoping: 0-1