IKLAN YARA

Prediksi Goztepe vs Giresunspor – Liga Turki 2 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Goztepe vs Giresunspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Goztepe vs Giresunspor, Pertemuan Liga Turki di Stadion Gürsel Aksel pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Göztepe bertarung melawan Giresunspor.

Göztepe akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Liga Turki di pertandingan sebelumnya melawan Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Göztepe memiliki 44% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Göztepe adalah Cherif Ndiaye (43′). Di ujung lain, Galatasaray mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Halil Dervişoğlu (49′) dan Olimpiu Moruțan (56′) mencetak gol untuk Galatasaray.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Lens, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Göztepe berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Göztepe telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali keluar, Giresunspor bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Turki dengan Kayserispor.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Giresunspor adalah Fousseni Diabaté (21′). Di ujung lain, Kayserispor memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Joseph Attamah (17′) mencetak gol untuk Kayserispor.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Mjondalen - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Pasukan penyerang dari Giresunspor mengalami kekurangan gol selama enam pertemuan terakhir mereka, hanya menghasilkan 2 gol yang buruk.

Dalam pertandingan itu, otanaklar juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 7. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Murat Paluli (Cedera Tidak Diketahui), Dzenan Burekovic (Cedera Otot), Ege zkayimoglu (Cedera Otot) dan Marko Mihojevic (Peradangan Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk bos Göztepe Nestor El Maestro. Metin Yildirim tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Vejle - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Giresunspor Hakan Keleş tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini. Tolgahan Acar tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Menurut pendapat kami, Giresunspor akan mendapat tantangan berat untuk melewati tim Göztepe ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Göztepe saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Predksi Skor Goztepe vs Giresunspor: 1-0