IKLAN YARA

Prediksi Giresunspor vs Konyaspor – Liga Turki 19 September 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Giresunspor vs Konyaspor - Liga Turki 19 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Giresunspor vs Konyaspor, Ilhan Palut akan berharap tim Konyaspor dapat mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Turki Timur Laut pada hari Minggu untuk pertandingan Super Lig melawan Giresunspor.

Konyaspor adalah salah satu dari empat tim yang mengumpulkan 10 poin setelah empat pertandingan dan ingin mengimbangi sesama calon Eropa.

Sokol Cikalleshi mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 untuk memberi Konyaspor tiga poin dalam pertandingan pembuka musim 2021-22 melawan Sivasspor.

Pemain internasional Albania sekali lagi mencetak gol ketika Anatolia Eagles bangkit dari ketinggalan untuk mengejutkan juara 2019–20 stanbul Basaksehir pada matchday dua.

Hasil imbang 1-1 melawan Adana Demirspor menyusul, sebelum pasukan Palut kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas pemenang playoff Liga Pertama TFF musim lalu Altay SK dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Sisi lain yang baru dipromosikan menunggu Konyaspor akhir pekan ini, namun Giresunspor telah berjuang dengan kehidupan di Super Lig dan masuk ke bagian bawah klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Menghadapi ujian rumit dari rekor juara Turki Galatasaray dalam pertandingan papan atas pertama mereka selama lebih dari 44 tahun, Giresunspor menderita kekalahan 2-0 yang komprehensif melawan Lions.

Kekalahan lebih lanjut melawan Kasimpasa dan Trabzonspor diikuti oleh tim Hakan Keles, sebelum kekalahan tandang lainnya dari Alanyaspor dalam pertandingan terakhir mereka.

Namun untuk meraih satu poin sejauh musim ini, kemungkinan Giresunspor akan segera kembali ke kasta kedua, kecuali jika mereka bisa segera menunjukkan hasil.

Meskipun awal kampanye yang sulit, Giresunspor memiliki rekor mengesankan melawan Konyaspor, hanya kalah satu kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Terlebih lagi, Cotanaklar menang dalam pertemuan pertama pasangan itu pada tahun 2009, ketika mantan gelandang Konyaspor Bulent Bolukbasi mencetak gol untuk Giresunspor saat mereka keluar sebagai pemenang 3-2.

Tidak mungkin pasukan Keles akan dapat mengulangi kemenangan mereka dari 12 tahun yang lalu, mengingat bentuk kuat Konyaspor, yang memiliki pandangan untuk kembali ke sepakbola Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Di bawah asuhan manajer legendaris Aykut Kocaman, Konyaspor mengangkat Piala Turki dan Piala Super Turki, sekaligus lolos ke fase grup Liga Europa berturut-turut.

Mengambil hanya satu kemenangan di kedua penampilan musim, jika Palut berhasil mengarahkan mereka kembali ke sepak bola kontinental, mereka akan putus asa untuk pengembalian yang lebih baik.

Pemain baru Alexis Perez telah memulai setiap pertandingan untuk Giresunspor sejak tiba dari Atletico Lanus di musim panas dan pemain Kolombia itu kemungkinan akan memimpin lini serang terburuk di divisi tersebut.

Giresunspor belum mencetak gol musim ini, dengan banyak harapan jatuh di pundak kapten, Ibrahima Balde. Pemain berusia 32 tahun itu mencetak 19 gol selama kampanye promosi kemenangan Cotanaklar musim lalu, namun memulai pertandingan terakhir mereka melawan Alanyaspor di bangku cadangan.

Jika Balde disingkirkan sekali lagi, mantan striker Leeds United Souleymane Doukara kemungkinan akan menggantikan posisinya sekali lagi.

Klub yang berada di posisi terbawah liga akan didorong oleh kembalinya bek kiri veteran Husamettin Tut, yang bisa tampil menyusul kartu merah yang didapat dalam kekalahan mereka baru-baru ini dari Galatasaray.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Cikalleshi telah memulai musim dalam performa yang bagus, mencetak dua gol dan membuat satu assist, dengan pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan akan menjadi starter untuk kunjungan Konyaspor ke Stadion Cotanak.

Dengan dua gol atas namanya sendiri, Abdulkerim Bardakci telah menjadi pencetak gol kejutan untuk Konyaspor sejauh ini, namun bek Turki kemungkinan akan lebih tertarik untuk membantu timnya meraih clean sheet pertama mereka sejak hari pembukaan musim.

Meski kembali bermain semakin dekat, Paul-Jose Mpoku akan melewatkan kunjungan ke Giresunspor, menyusul cedera yang dialami pada awal September.(red)

Prediksi Pemain Giresunspor vs Konyaspor

Giresunspor : Piri; Behich, Fontanilla, Douglas, Yavru; Flavio, Pelupessy, Suleymanov; Diabate, Doukara, Serginho

Konyaspor : Sehic; Guilherme, Bardakci, Calik, Skubic; Gurler, Dikmen, Hadziahmetovic; Bytqi, Cikalleshi, Cekci

Prediksi Skor Giresunspor vs Konyaspor: 1-1