IKLAN YARA

Prediksi CSKA Moscow vs Spartak Moscow – Liga Rusia 20 September 2021

oleh -206.489 views
Prediksi CSKA Moscow vs Spartak Moscow - Liga Rusia 20 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi CSKA Moscow vs Spartak Moscow , Spartak Moscow akan tiba di VEB Arena pada hari Senin untuk pertandingan Liga Rusia dengan tim tuan rumah CSKA Moscow.

CSKA Moscow bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 di Premier League melawan Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Untuk CSKA Moscow, gol dicetak oleh Igor Diveyev (5′) dan Fyodor Chalov (74′).

Arsenal Tula memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yevgeni Markov (18′) dan Ivan Novoseltsev (66′) mencetak gol untuk Arsenal Tula.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir CSKA Moscow menunjukkan baja defensif.

Faktanya, CSKA Moscow telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Pola seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Legia Warsawa di Liga Europa, Spartak Moscow berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Legia Warszawa memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lirim Kastrati. (91′) mencetak gol untuk Legia Warsawa.

Statistik tidak berbohong, dan Spartak Moscow telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di lini pertahanan, Spartak Moscow jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 23/09/2018 memberi tahu kita bahwa CSKA Moscow telah memenangkan 3 pertandingan ini & Spartak Moscow 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 17 Oktober 2021

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Armeytsy dan 5 dari Narodnaya komanda. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Premier League hari ke 27 pada 25/04/2021 dan skor berakhir Spartak Moscow 1-0 CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 57% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jordan Larsson (52′).

CSKA Moskow memiliki 5 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pavel Kukuyan.

Anton Zabolotnyi (Ketegangan Otot Paha), Mário Fernandes (Lutut Memar), Georgiy Shchennikov (Cedera Tidak Diketahui), Bruno Fuchs (Masalah otot) dan Hördur Magnússon (ruptur tendon Achilles) tidak akan dapat tampil untuk pelatih CSKA Moscow Aleksei Berezutski. Maksim Mukhin tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Bos Spartak Moscow Rui Vitória saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang.

Georgi Melkadze (Masalah otot), Roman Zobnin (Cedera Betis) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak dapat dipertimbangkan. Aleksandr Sobolev tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Kami punya firasat bahwa Spartak Moscow dan CSKA Moscow seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor CSKA Moscow vs Spartak Moscow : 0-0