IKLAN YARA

Prediksi Clermont vs Brestois – Ligue 1 Prancis 19 September 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Clermont vs Brestois - Ligue 1 Prancis 19 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Clermont vs Brestois, Clermont akan menyambut Brest pada hari Minggu dan tuan rumah akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan mereka untuk kampanye Ligue 1 yang telah mengakibatkan mereka duduk di tempat keenam setelah lima pertandingan Minggu 19 September 2021 Pukul 20:00 wib.

Tim tamu, sementara itu, akan berusaha untuk memenangkan liga pertama mereka musim ini Minggu ini, setelah hanya mengumpulkan tiga poin sejauh musim ini.

Clermont telah beradaptasi dengan baik untuk kehidupan di papan atas setelah mendapatkan promosi dari Ligue 2, dan mereka telah membawa performa musim lalu ke dalam kampanye baru.

Musim ini para pendatang baru Ligue 1 memulai dengan awal yang baik, berkat dua kemenangan melawan Bordeaux dan Troyes, yang keduanya berakhir dengan kemenangan 2-0.

Dua hasil imbang diikuti, dan akhir pekan lalu mereka menderita kekalahan pertama mereka musim ini, kalah 4-0 dari Paris Saint Germain, meskipun ada sedikit rasa malu karena kalah dari tim PSG yang dipenuhi superstar.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Sevilla, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Tuan rumah hari Minggu ini akan berusaha untuk mengembalikan musim ke jalurnya melawan Brest, dan mereka berada dalam performa luar biasa di Stade Gabriel-Montpied, setelah hanya kalah satu kali dari 21 pertandingan liga kandang mereka sejak awal musim lalu.

Yang menggembirakan, mereka hanya kalah sekali dari Brest dalam enam pertandingan kandang terakhir melawan lawan hari Minggu, meskipun semua pertandingan itu dimainkan di Ligue 2.

Awal musim Brest jauh dari ideal, hanya mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan pertama mereka dan mereka masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Faktanya, Brest saat ini menjalani sembilan pertandingan tanpa kemenangan yang mengkhawatirkan di Ligue 1 dan akan putus asa untuk mengakhirinya hari Minggu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Rosenborg, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Mereka dapat mengambil kepercayaan diri dari hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan tim papan atas Angers dan akan bertujuan untuk membangun hasil itu hari Minggu ini, meskipun mereka telah kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan tim yang baru dipromosikan.

Rekor head-to-head mereka baru-baru ini menimbulkan optimisme, karena mereka tidak pernah kalah dari Clermont dalam lima pertemuan terakhir mereka, namun, dua pertandingan terakhir antara kedua tim telah berakhir dengan baik.

Penyerang Irvin Cardona adalah pencetak gol terbanyak Brest musim ini dengan dua gol atas namanya dan pemain berusia 24 tahun itu mungkin harus berkontribusi lagi jika tim tamu ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

Clermont kemungkinan akan tanpa Mohamed Bayo, yang absen dalam pertandingan PSG karena cedera dan penyerang itu diragukan tampil pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Aberdeen, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Jika Bayo gagal, maka Pierre-Yves Hamel kemungkinan akan terus memimpin lini depan untuk tim tuan rumah.

Pascal Gastien bisa menyebutkan lineup awal yang tidak berubah untuk menghadapi Brest.

Tim tamu tidak akan diperkuat Christophe Hereelle dan Sebastien Cibois yang sama-sama cedera.

Michel Der Zakarian juga tidak mengharapkan Steve Mounie untuk kembali untuk pertandingan tersebut, dan Paul Lasne adalah absen jangka panjang bagi tim tamu.

Jean-Kevin Duverne akan melanjutkan di bek kiri setelah ia menggantikan Jere Uronen, yang mengalami cedera saat bertugas internasional dengan Finlandia.(red)

Prediksi Pemain Clermont vs Brestois

Clermont : Desmas; Zedadka, Hountondji, Ogier, N’Simba; Abdul Samed, Gastien, Berthomier; Dossou, Allevinah, Hamel

Brest : Bizot; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Duverne; Agoume, M’Bock, Faivre; Honorat, Del Castillo, Cardona

Prediksi Skor Clermont vs Brestois: 1-1