IKLAN YARA

Prediksi Galatasaray vs Goztepe – Liga Turki 26 September 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Galatasaray vs Goztepe
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Galatasaray vs Goztepe, Perjalanan Göztepe ke Türk Telekom Stadyumu pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Galatasaray.

Galatasaray akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-1 Liga Turki di pertandingan sebelumnya melawan Alanyaspor.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 59% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Alanyaspor mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Daniel Candeias (87′) mencetak gol untuk Alanyaspor.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Galatasaray mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Galatasaray telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya.

Dengan tidak adanya dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Altay di kompetisi Liga Turki, Göztepe dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Göztepe berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Göztepe adalah Soner Aydoğdu (25′). Di ujung lain, Altay mendapat 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Leandro Kappel (71′) dan Marco Paixão (93′) mencetak gol untuk Altay.

Göztepe tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Göztepe memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 19/08/2018 memberi tahu kita bahwa Galatasaray telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Göztepe 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk Cimbom dan 5 dari Göz Göz. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari 35 pada 17/04/2021 dan skor selesai Göztepe 1-3 Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Göztepe memiliki 42% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fousseni Diabaté (9′).

Galatasaray membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Kerem Aktürkoğlu (19′, 39′, 64′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Firat Aydinus.

Baris Yilmaz (Patah Tangan), Berkan Kutlu (Cedera Tidak Diketahui), Alexandru Cicaldau (Cedera Tidak Diketahui), Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki), Sacha Boey (Cedera Hamstring), Halil Dervisoglu (Cedera Tidak Diketahui) dan Omar Elabdellaoui (Cedera Mata) menang’ t tersedia untuk Galatasaray gaffer Fatih Terim. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Omar Elabdellaoui dan Marcão.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 17 Oktober 2021

Bos Göztepe nal Karaman memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marko Mihojevic (Peradangan Pergelangan Kaki) dan Ege zkayimoglu (Cedera Otot) akan absen dalam pertandingan ini. Metin Yildirim tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa Galatasaray kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Namun, Göztepe akan menentangnya untuk mendapatkan daftar pencetak gol tetapi kami juga menyukai mereka yang mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Galatasaray datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Galatasaray vs Goztepe: 3-1