IKLAN YARA

Prediksi Haugesund vs Odd Grenland – Liga Norwegia 26 September 2021

oleh -6.489 views
Prediksi Haugesund vs Odd Grenland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Haugesund vs Odd Grenland, ODD Grenland tiba di Haugesund Stadion pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Liga Norwegia dengan tim tuan rumah FK Haugesund.

FK Haugesund akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya Liga Norwegia kalah 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kristiansund.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk FK Haugesund, gol tersebut dicetak oleh Benjamin Hansen (22′) dan Niklas Sandberg (50′).

Kristiansund mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sander Kartum (9′), Torgil Gjertsen (76′) dan Snorre Nilsen (88′) mencetak gol untuk Kristiansund.

Pertandingan yang menampilkan FK Haugesund telah terbukti menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah 30 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari FK Haugesund. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

Memasuki kontes ini, FK Haugesund belum pernah menang melawan ODD Grenland dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Lillestrm SK dalam aksi Liga Norwegia, ODD Grenland dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland memiliki 58% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ODD Grenland adalah Sander Svendsen (2′, 31′).

Untuk lawan mereka, Lillestrm SK memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Thomas Lehne Olsen (22′, 53′) dan Tom Pettersson (25′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana ODD Grenland telah bermain, memberikan rata-rata 4 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mengelola 15 dari total ini.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Viking - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 21/10/2018, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan FK Haugesund memenangkan 2 pertandingan itu, ODD Grenland 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 25 di semua yang rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 15 pada 15/08/2021 yang berakhir dengan skor ODD Grenland 4-2 FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland memiliki 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Tobias Lauritsen (18′, 45′, 70′) dan Sander Svendsen (62′).

Untuk lawannya, FK Haugesund mendapatkan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Wadji (25′) dan Kristoffer Velde (53′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammad Usman Aslam.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos FK Haugesund Jostein Grindhaug berkat serangkaian pemain yang kuat. Joakim Vage Nilsen (Cedera Ligamen Salib) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos ODD Grenland Jan Nornes tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana ODD Grenland akan membutuhkan banyak hal untuk mendapatkan apa pun melawan tim FK Haugesund ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk FK Haugesund di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Haugesund vs Odd Grenland: 1-0