IKLAN YARA

Prediksi Gabon vs Mesir – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -156.489 views
Prediksi Gabon vs Mesir
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Gabon vs Mesir, Kualifikasi Piala Dunia Senin 6 September 2021 Pukul 01:00 wib – Jadwal Afrika akan mempertemukan Gabon vs Mesir.

Gabon akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – upaya Afrika kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Libya.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Gabon asuhan José Camacho telah mencetak gol sebanyak 5 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Mesir menuju ke pertandingan setelah dari Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – Afrika menang untuk mengalahkan Angola dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam 6 dari 6 bentrokan terakhir yang melibatkan Mesir, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam mantra itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Firaun adalah 1,17. Pola itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Malmo - Liga Swedia 23 September 2021

Mohamed Salah dianggap sebagai salah satu pemain Afrika terbaik. Salah memulai karir seniornya di El Mokawloon, mencetak 11 gol dalam 41 penampilan liga untuk klub dan pada 2012 ia pindah ke Eropa, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Swiss Basel.

Pemain sayap yang cepat, yang mampu bermain sebagai striker juga menghasilkan penampilan luar biasa untuk RotBlau dari 2012 hingga 2014 dan, sebagai hasilnya, petinggi Chelsea memutuskan untuk mengontraknya pada 26 Januari 2015 dengan biaya £11 juta. Mohamed Salah, bagaimanapun, gagal tampil mengesankan di Liga Premier dan satu tahun kemudian dia dipinjamkan ke Fiorentina.

Setelah membuat 16 penampilan liga untuk Viola di Serie A, pemain sayap kiri menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Roma pada 6 Agustus 2015. Roma membuat kontrak permanen pada 3 Agustus 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, Salah melakukan debutnya di Mesir pada 3 September 2011 dalam kekalahan 2-1 dari Sierra Leone. Perlu dicatat bahwa ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Roma musim ini (2015/2016).

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain Gabon paling terkenal dan dia adalah pemain sepak bola pertama dari Gabon yang tampil di Bundesliga. Aubameyang pernah bermain untuk klub seperti Dijon, Lille, Monaco dan St. Etienne sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013.

Penyerang cepat menandatangani kontrak lima tahun dengan Millionaires dan dia telah menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan pakaian Signal-Iduna-Park sejak itu.

Aubameyang tampil mengesankan di Bundesliga 2015–16, mencetak 25 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund, tetapi itu tidak membantu pasukan Thomas Tuchel memenangkan trofi domestik.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, striker setinggi 187 cm itu melakukan debutnya di Gabon pada 25 Maret 2009 dan ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional dalam kemenangan 3-2 atas Maroko.

Pierre-Emerick Aubameyang membantu Gabon mencapai perempat final Piala Afrika 2012. Namun, perlu dicatat bahwa ia pernah bermain untuk tim U-21 Prancis di masa lalu. Aubameyang lahir di Laval, Prancis pada 18 Juni 1989.

Menurut kami, Mesir dan Gabon seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Gabon vs Mesir: 1-1