IKLAN YARA

Prediksi Odense vs Vejle – Liga Denmark 2 Oktober 2021

oleh -95.489 views
Prediksi Odense vs Vejle
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Odense vs Vejle, Pertandingan Liga Denmark di Nature Energy Park pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tuan rumah Odense BK menghadapi Vejle BK.

Odense BK akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Liga Denmark melawan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, Odense BK berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Odense BK adalah Emmanuel Sabbi (62′). Untuk lawan mereka, Viborg FF mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Justin Lonwijk (7′) mencetak gol untuk Viborg FF.

Jarang terjadi akhir-akhir ini Odense BK berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Odense BK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, EFL Championship 21 Oktober 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Silkeborg IF di kompetisi Liga Denmark, Vejle BK akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Vejle BK memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Vejle BK, pencetak golnya adalah Dimitris Emmanouilidis (14′) dan Lukas Engel (33′).

Silkeborg IF mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Jørgensen (26′, 30′), Nicklas Helenius (37′) dan Nicolai Vallys (78′) mencetak gol untuk Silkeborg IF.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Vejle BK telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Vejle BK jelas memiliki beberapa masalah. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Blackburn, EFL Championship 20 Oktober 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya pada 26/08/2018 memberi tahu kita bahwa Odense BK telah memenangkan 2 di antaranya dan Vejle BK 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 11 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk De Stribede dan 6 dari De Røde. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Denmark hari ke-8 pada 14/05/2021 yang berakhir dengan skor Vejle BK 2-2 Odense BK.

Dalam pertandingan itu, Vejle BK memiliki 44% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Hugo Ekitike (13′) dan Saeid Ezatolahi (39′).

Odense BK melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jørgen Skjelvik (17′) dan Bashkim Kadrii (84′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Atalanta, Liga Champions 21 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jørgen Daugbjerg Burchardt.

Bos Odense BK Andreas Alm akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Vejle BK Peter Srensen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami percaya bahwa Odense BK kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Namun, Vejle BK mungkin kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Dengan demikian, kami melihat skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Odense BK pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Odense vs Vejle: 3-1