IKLAN YARA

Prediksi Eibar vs Leganes – Segunda Spanyol 4 September 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Eibar vs Leganes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Eibar vs Leganes, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio Municipal de Ipurúa pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Eibar melawan Leganés.

Eibar akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 Segunda Spanyol atas Burgos.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eibar adalah José Corpas (76′). Untuk lawan mereka, Burgos mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Eibar menjadi peserta. Dalam hal distribusi gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 9 sementara Eibar mendapatkan 3.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ibiza di Segunda Spanyol laga, Leganés dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Leganés berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Leganés adalah José Arnáiz (59′). Di ujung lain, Ibiza mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sergio Castel (57′) dan Ekain Zenitagoia (80′) mencetak gol untuk Ibiza.

Leganés asuhan Asier Garitano punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama mencapai 8.

Menjelang pertandingan ini, Leganés pergi tanpa kemenangan atas Eibar dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka sejak 15/09/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Leganés.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Eibar telah berhasil menemukan cara, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Armeros dan 3 milik Leganés. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-35 pada 09/07/2020 ketika selesai Eibar 0-0 Leganés.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 58% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Leganés memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Eduardo Prieto Iglesias.

Manajer Eibar Gaizka Garitano memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos Leganés Asier Garitano tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Lahir di Marco de Canaveses, Portugal, Rafa Soares adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Vitoria Guimaraes sebagai bek kiri. Rafa adalah produk akademi sepak bola Porto, tetapi dia tidak melihat ada aksi permainan di Liga Primeira dengan Naga.

Setelah mencetak delapan gol dalam 61 penampilan bersama Porto B, bek asal Portugal itu menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Academica, Rio Ave, dan Fulham.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Pada tahun 2018 ia bermain untuk Portimonense, tetapi saat ini, ia mengenakan nomor punggung 5 di Vitoria Guimaraes. Rafa Soares memiliki sembilan caps dengan tim Portugal U21, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior Portugal.

Posisi utamanya adalah bek kiri, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kiri dan sayap kiri.

Kaki pilihan Rafa adalah yang tersisa, dan ia memiliki kontrak dengan Vitoria Guimaraes hingga Juni 2021. Rafa Soares melakukan debutnya di Liga Primeira melawan Academica pada Januari 2016, selama masa kerjanya bersama Vitoria Setubal.

Kami berpendapat bahwa Leganés akan kecewa jika mereka tidak berhasil melewati tim Eibar ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Eibar di waktu penuh. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Eibar vs Leganes : 2-1