IKLAN YARA

Prediksi Crotone vs Lecce – Serie B 22 September 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crotone vs Lecce, Crotone dan Lecce akan bertarung untuk tiga poin dalam pertandingan lima pertandingan Serie B Rabu 22 September 2021 Pukul 01:30 wib pada hari Selasa.

Tim tuan rumah datang ke dalam permainan di belakang imbang 2-2 ke Brescia pada hari Jumat.

Samuele Mulattieri mencetak gol bekas babak kedua untuk membantu pengunjung mengambil titik dari defisit dua gol.

Lecce mengambil kemenangan 3-2 atas Alessandria di Turf rumah sehari kemudian. Pablo Rodriguez dan Massimo Coda mencetak dua gol terlambat untuk membantu tuan rumah mengamankan kemenangan comeback.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg, Bundesliga 30 Oktober 2021

Kemenangan itu membantu pakaian apulia naik ke tempat ke-12, dengan lima poin dikumpulkan dari empat pertandingan. Crotone duduk di tempat ke-15 dan hanya memiliki tiga poin dari empat pertandingan.

Kedua belah pihak memiliki dua kemenangan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, sementara tiga pertandingan berakhir pada kebuntuan.

Pertemuan terakhir mereka datang dalam pertandingan Serie B pada Maret 2019 ketika mereka tidak dapat dipisahkan dalam hasil imbang 2-2 di Crotone.

Andrea Tabanelli dan Marco Mancosu mencetak gol setengah pertama untuk memberi para pengunjung keunggulan 2-1 setelah Simy memimpin tuan rumah dengan tujuan awal. Ahmad Benali mencetak gol di menit ke-79 untuk berbagi rampasan dengan penuh waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga 30 Oktober 2021

Lecce tidak memiliki masalah cedera yang diketahui. Namun, trio Fabio Pisacane, Romario Benzar dan Mattia Felici akan menjalani tes kebugaran yang terlambat untuk menentukan ketersediaannya.

Kedua belah pihak telah ditandai dengan ketidakkonsistenan istilah ini tetapi permainan mereka telah melihat banyak peluang mencetak gol.

Meskipun satu sisi dapat menonaktifkan yang satu ini, kami mendukung mereka untuk membatalkan satu sama lain dengan tujuan di kedua ujungnya dalam permainan yang menarik penuh peluang.(red)

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Prediksi Pemain Crotone vs Lecce

Crotone (3-4-3): Marco Festa (GK); Nehuen Paz, Simone Canestrelli, Ionut Nedelcearu; Salvatore Molina, Milos Vulic, Nahuel Estevez, Vasile Mugos; Ahmad Benali, Samuele Mulattieri, Augustus Kargbo

Lecce (4-3-3): Gabriel (GK); Valentin Gendrey, Fabio Lucioni, Alessandro Tuia, Brayan Vera; Mario Gargiulo, Morten Hjulmand, Zan Majer; Francesco Di Mariano, Marco Olivieri, Massimo Coda

Prediksi Skor Crotone vs Lecce: 2-2