IKLAN YARA

Prediksi Pohang vs Ulsan – K League 21 September 2021

oleh -194.489 views
Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pohang vs Ulsan, Pohang Steelers akan menghadapi Ulsan Hyundai yang berkunjung di Pohang Steel Yard dalam pertandingan K League 1 pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 17:00 wib.

Pohang Steelers ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 di Liga Champions AFC melawan Cerezo Osaka.

Pohang Steelers dari Gi-dong Kim telah mencetak total 5 kali dari 6 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Daegu FC di kompetisi K League 1, Ulsan Hyundai akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Ulsan Hyundai Myung-bo Hong telah mencetak gol 9 kali sepanjang sextet pertandingan terbaru mereka.

Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama mencapai 6.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 01/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Pohang Steelers telah memenangkan 2 di antaranya dan Ulsan Hyundai 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

18 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 9 dari Steelers dan 9 terjaring oleh Horang-i. Itu rata-rata gol per game 3.

Ho-nam Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Kwang-hyeok Lee (ruptur tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk pelatih Pohang Steelers Gi-dong Kim. Samuel Pungi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Berikut adalah permainan di mana Pohang Steelers akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Ulsan Hyundai ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul di depan.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Ulsan Hyundai di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Pohang vs Ulsan: 0-1