Prediksi Cosenza vs Como – Serie B Italia 22 September 2021

oleh -145.579 views
Prediksi Cosenza vs Como

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cosenza vs Como, Cosenza akan menghadapi tim tamu Como di Stadio San Vito-Gigi Marulla dalam pertandingan Serie B Italia ini pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:30 wib.

Cosenza memasuki pertandingan ini menyusul hasil seri 1-1 Serie B Italia vs Perugia.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 33% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Mario itum (67′).

Perugia mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Aleandro Rosi (51′) mencetak gol untuk Perugia.

Cosenza merasa sulit untuk membuka kunci pertahanan di game yang lebih baru. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cosenza juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 14.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Frosinone dalam aksi Serie B Italia, Como akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 kali percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Frosinone mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Luca Garritano (15′) dan Marcus Rohdén (31′) mencetak gol untuk Frosinone.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Como telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol.

Di lini pertahanan, Como jauh dari sempurna. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Vincenzo Millico (Robek di otot abduktor), Mattia Del Favero (Cedera Bahu) dan Djawan Anderson (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk manajer Cosenza, Marco Zaffaroni.

Manajer Como Giacomo Gattuso harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lorenzo Peli (Cruciate Ligament Rupture) dan Nicholas Allievi (operasi tendon Achilles) tidak bisa bermain.

Kami membayangkan bahwa Como dan Cosenza mungkin tidak bisa melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Como: 0-0