IKLAN YARA

Prediksi Benevento vs Cittadella – Serie B Italia 21 September 2021

oleh -167.489 views
Prediksi Benevento vs Cittadella
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Benevento vs Cittadella, Cittadella akan mengunjungi Stadio Ciro Vigorito pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Serie B Italia dengan tim tuan rumah Benevento.

Benevento akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Serie B Italia melawan Ascoli.

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Benevento, pencetak golnya adalah Marco Sau (15′) dan Roberto Insigne (25′). Di ujung lain, Ascoli mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Benevento dari Fabio Caserta telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Cittadella datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie B Italia untuk mengalahkan Pordenone di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cittadella berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Orji Okwonkwo (57′). Pordenone memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Memasuki pertemuan ini, Cittadella tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 04/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Benevento telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Cittadella 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Mjondalen - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Total gabungan 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Benevento dan 6 untuk Granata. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah match day 21 Serie B Italia pada 25/01/2020 dengan skor akhir adalah Cittadella 1-2 Benevento.

Pada kesempatan itu, Cittadella berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iori (76′).

Benevento memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gabriele Moncini (70′) dan Maggio (86′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Niccolò Baroni.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 17 Oktober 2021

Manajer Benevento, Fabio Caserta, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dari sebagian besar tim dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cittadella, Edoardo Gorini. Luigi Cuppone (fraktur ulnar) tidak akan beraksi.

Pemikiran kami adalah bahwa Cittadella harus bermain bagus untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Benevento ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol & tetap di atas.

Karena itu kami memprediksi kemenangan tipis 1-0 untuk Benevento di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Benevento vs Cittadella: 1-0