IKLAN YARA

Prediksi Nantes vs Brestois – Ligue 1 Prancis 23 September 2021

oleh -276.489 views
Prediksi Nantes vs Brestois
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nantes vs Brestois, Pertandingan Ligue 1 di Stade de la Beaujoire pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Nantes menghadapi Brest.

Nantes, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-4 di Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nantes, pencetak golnya adalah Andrei Girotto (3′), Ludovic Blas (6′, 79′) dan Randal Kolo Muani (23′).

Untuk lawan mereka, Angers SCO mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ismaël Traore (10′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Nantes mampu bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Nantes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 6 gol dalam prosesnya. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Brest bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 dengan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Brest berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brest adalah Brendan Chardonnet (52′).

Clermont Foot memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Elbasan Rashani (65′) mencetak gol untuk Clermont Foot.

Brest tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Brest juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari bentrokan yang sama.

Menjelang pertandingan ini, Brest belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 11/02/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Nantes telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Brest 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Brentford, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 di semuanya rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-35 pada 02/05/2021 ketika berakhir dengan Brest 1-4 Nantes.

Saat itu, Brest berhasil menguasai 59% dan 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Romain Faivre (83′).

Nantes memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Moses Simon (15′), Ludovic Blas (27′), Imrân Louza (56′) dan Kalifa Coulibaly (62′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mikael Lesage.

Manajer Nantes Antoine Kombouaré memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Brest Michel Der Zakarian harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jere Uronen (Cedera Pergelangan Kaki), Sébastien Cibois (Ruptur Tendon Achilles) dan Paul Lasne (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Willem II, Eredivisie 31 Oktober 2021

Kami berpikir bahwa Brest mungkin akan kesulitan untuk memecah barisan Nantes yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Nantes saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Nantes vs Brestois

Nantes (4-2-3-1): Alban Lafont, Sebastien Corchia, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Pallois, Fabio, Wylan Cyprien, Pedro Chirivella, Randal Kolo Muani, Ludovic Blas, Moses Simon, Kalifa Coulibaly

Brest (4-2-3-1): Marco Bizot, Ronael Pierre-Gabriel, Brendan Chardonnet, Lilian Brassier, Jean-Kevin Duverne, Haris Belkebla, Hianga’a M’Bock, Franck Honorat, Irvin Cardona, Romain Faivre, Steve Mounie

Prediksi Skor Nantes vs Brestois: 1-0