IKLAN YARA

Prediksi Yokohama vs Urawa Reds – J League 11 September 2021

oleh -122.489 views
Prediksi Yokohama vs Urawa Reds
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Yokohama vs Urawa Reds, Yokohama FC akan turun ke lapangan dengan tim tamu Urawa Red Diamonds di NHK Spring Mitsuzawa Stadium dalam pertemuan Liga J1 pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 16:00 wib.

Yokohama FC akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 2-1 di J1 League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama FC berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Yokohama FC adalah Kazuma Watanabe (33′).

Untuk lawannya, Kashiwa Reysol membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yusuke Segawa (29′) dan Cristiano (71′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Yokohama FC asuhan Tomonobu Hayakawa merayakan dengan mencetak total 8 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga Spanyol 23 September 2021

Menjelang pertemuan ini, Yokohama FC tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Di pertandingan sebelumnya, Urawa Red Diamonds bermain imbang 0-0 di pertandingan J1 League melawan Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Shonan Bellmare melakukan 12 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh pertahanan Urawa Red Diamonds telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 5. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor - Liga Turki 21 September 2021

Masuk ke kontes ini, Urawa Red Diamonds tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 3 pada 10/03/2021 yang berakhir dengan skor di Urawa Red Diamonds 2-0 Yokohama FC.

Wasitnya adalah Yusuke Araki.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Yokohama FC Tomonobu Hayakawa dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat.

Kosuke Saito (Acromioclavicular Separation) tidak akan bermain. Tatsuki Seko tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Urawa Red Diamonds, Ricardo Rodríguez. Hiroki Sakai (Istirahat) ketinggalan untuk game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nantes vs Brestois - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Kami berpikir bahwa Yokohama FC perlu bekerja keras untuk mencatatkan skor melawan tim Urawa Red Diamonds ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Kami telah memainkan game yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Urawa Red Diamonds di akhir game ini..(red)

Perkiraan Pemain Yokohama vs Urawa Reds

Yokohama FC (3-4-3): Yuji Rokutan; Yutaro Hakamata, Hogang Han, Masahiko Inoha; Yuya Takagi, Tatsuki Seko, Hideto Takahashi, Calvin Jong-a-Pin; Ryo Germain, Kejiro Ogawa, Kazume Watanabe

Urawa Reds (4-2-3-1): Shusaku Nishikawa (GK); Takahiro Akimoto, Tomoaki Makino, Takuya Iwanami, Daigo Nishi; Atsuki Ito, Kai Shibato; Tomoaki Okubo, Yoshio Koizumi, Tatsuya Tanaka; Kasper Junker

Prediksi Skor Yokohama vs Urawa Reds: 0-1