IKLAN YARA

Prediksi Irak vs Iran – Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

oleh -133.489 views
Prediksi Irak vs Iran
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Irak vs Iran, Irak akan bermain melawan Iran di Kualifikasi Piala Dunia Selasa 8 September 2021 Pukul 01:00 wib – bentrokan Asia.

Irak bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – hasil seri Asia melawan Republik Korea.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Irak.

Irak mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang berakhir pada enam pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

Skocic telah menunjuk 27 pemain untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang dengan banyak pengalaman dibawa ke grup menjelang pertandingan penting.

Azmoun pasti akan memimpin lini depan untuk Iran karena penampilannya yang impresif baru-baru ini untuk tim, sementara Milad Sarlak bisa mendapatkan tempat di starting lineup juga setelah tampil dari bangku cadangan melawan Irak.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Charlton - EFL League One 22 September 2021

Iran masuk ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – Asia menang saat mereka mengalahkan Suriah dalam pertandingan terakhir mereka.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Iran telah terlihat baru-baru ini. Memeriksa 6 acara terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 1 gol dan Iran telah mencetak 21. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Lahir di Jirandeh, Iran pada 11 Agustus 1990, Alireza Jahanbakhsh adalah pemain sepak bola yang bermain untuk AZ Alkmaar di Belanda. Sebelum AZ, Jahanbakhsh bermain untuk NEC di Eredivisie, tetapi ia memulai karir mudanya di Payam Alborz Qazvin.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Heerenveen - Eredivisie 23 September 2021

Berbicara tentang debut seniornya, ia berhasil melakukannya bersama Damash Tehran pada musim 2010/2011.

Pada tahun 2011 ia pindah ke sesama klub Iran Damash Gilan dan harus dicatat bahwa ia mencetak 10 gol dalam 44 penampilan di liga untuk klub.

Winger AZ Alkmaar yang juga digunakan sebagai gelandang serang itu mencetak 21 gol dari 33 penampilannya di Eredivisie pada musim 2017/2018.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Alireza JahanBakhsh mencetak dua gol untuk Iran dalam perjalanan ke Rusia dan dia akan mewakili tanah airnya di putaran final piala dunia FIFA 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Leicester - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Karena gaya permainannya, Jahanbakhsh selalu dibandingkan dengan pesepakbola legendaris Iran Mehdi Mahdavikia.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Irak memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati pakaian Iran ini, namun satu gol tidak mungkin untuk mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Iran setelah 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Pemain Irak vs Iran

Oman : Al-Rushaidi; Durbin, Al-Habsi, Al-Braiki, Al-Busaidi; Al-Khaldi, Fawaz, Al-Yahyaei, Al-Saadi; Al-Ghassani, Al-Muqbali

Iran : Beiranvand; Moharrami, Khalilzadeh, Kanaanizadegan, Hardani; Sarlak, Karimi, Gholizadeh, Mohammadi; Azmoun, Ghayedi

Prediksi Skor Irak vs Iran: 1-2